Ini Dapil Lima Menteri Demokrat

Minggu, 21 April 2013 – 17:06 WIB
JAKARTA - Lima menteri dari Partai Demokrat (PD) akan maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari partai berlambang segitiga mercy tersebut.

Lima menteri itu adalah Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Amir Syamsudin, serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarief Hasan.

"Syarief dari daerah pemilihan Jawa Barat 2, Amir dari Sulawesi Tenggara, Jero dari Bali, Roy dari Yogyakarta dan  Mangindaan dari Sulawesi Utara," ujar Ketua Satuan Tugas Penjaringan Caleg PD, Suaidi Marassabessy di kantor DPP PD, Minggu (21/4).

Senada dengan Suaidi, Sekretaris Majelis Tinggi PD, Jero Wacik menerangkan bahwa lima menteri dari partai berlambang segitiga mercy tersebut maju sebagai caleg. Jero sendiri maju dari daerah pemilihan Bali.

Jero menerangkan daerah pemilihannya menargetkan mendapatkan 3 kursi di DPR. "Target di Bali 2004 1 kursi, 2009 2 kursi, tahun 2014 ada 3 kursi," jelas dia.

Sementara itu Syarief membeberkan alasannya maju menjadi caleg. "Kita punya konstituen juga nanti mereka kecewa kalau enggak nyaleg lagi," tandasnya.(gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demokrat Yakin jadi Partai yang Diinginkan Rakyat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler