Ini Deretan Brand Tas Mewah Favorit Para Selebritas Dunia

Rabu, 12 Juli 2023 – 18:39 WIB
Salah satu tas JW PEI FEI yang terkenal. Foto: dok Urban Icon

jpnn.com, JAKARTA - Urban Icon, toko multi-brand terpilih menawarkan berbagai merek terbaik dunia dan aksesori inovatif seperti jam tangan, wearables, tas, dan aksesori kulit. 

Tahun ini, Urban Icon kembali memperkenalkan brand baru untuk melengkapi koleksi merek terbaik, yaitu JW PEI, salah satu brand tas favorit selebritas dunia. 

BACA JUGA: Cinta Laura Jadi Brand Ambassador FIBA World Cup 2023

JW Pei adalah label desainer asal Los Angeles yang didirikan oleh pasangan suami istri Yang Pei dan Stephanie Li pada 2016.

Brand ini dikenal dengan logo ikonik berupa karakter huruf Mandarin “FEI” yang mewakili nama keluarga sang pendiri.

BACA JUGA: Aksi Rey Utami Belanja Sayur Pakai Mobil Mewah Jadi Sorotan

Karakter “FEI” juga mengandung arti extraordinary yang mewakili jati diri brand.

Selain desain yang extraordinary, JW Pei dikenal pula sebagai brand yang menjunjung tinggi sustainability.

BACA JUGA: Pak Camat Hidup Mewah, Rumahnya Megah Berkolam Renang, Dipamerkan di Medsos

Kepopuleran JW Pei tentunya tidak lepas dari peran selebritas dan fashionista dunia yang membawa tasnya.

But that’s not the only thing that makes buying them worth the hype. Cult status yang dibangun brand fashion ini datang dari desain yang fresh – modern minimalist aesthetic, bersiluet feminin yang dicintai fashion girl masa kini.

Termasuk para selebritas yang sudah menggunakan brand JW PEI sekelas Gigi Hadid, Emily Ratajkowski, dan Hailey Bieber.

Urban Icon menghadirkan brand JW PEI  dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan fashion bagi customer setianya.

Hal ini dilihat karena JW Pei tidak ragu untuk memasukkan elemen trendy melalui warna-warna saturasi tinggi, faux fur, dan detail serut.

Setiap tasnya dibuat menggunakan material vegan leather kualitas terbaik. Polyurethane dan bahan yang terbuat dari plastik daur ulang juga jadi bukti komitmen JW Pei sebagai brand yang aktif menggerakkan sustainable fashion so you can shop in good conscience too.

"Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan relatif terjangkau, mengingat koleksinya menggunakan high-quality vegan leather, memiliki desain unik dan minimalis paling trendy di masa kini, dan wara-wiri terlihat dipakai selebriti papan atas dunia," ujar Dameria Hutabarat, selaku Product & Planning Manager PT. Sentralwatch Perkasa Internasional.

Urban Icon merekomendasikan 5 model tas dari brand JW PEI yang wajib kamu miliki. Berikut bra

JW Pei Gabbi Bag

Pilihan pertama adalah JW Pei Gabbi Bag, model tas JW Pei yang paling sering terlihat dibawa supermodel dunia.

Sebut saja Gigi Hadid, Hailey Bieber, Emily Ratajkowksi, Irina Shayk, dan Megan Fox.

Tidak heran model tas ini begitu populer karena desainnya membawa nuansa minimalis 90-an.

Detail runching pada bagian handle juga unik dan hadir dengan 14 pilihan warna yang photogenic sehingga membuat tas ini makin memikat.

Gabbi bag has endless styling options. Bisa disampirkan pada bahu for a casual vibe, atau dijinjing like a small, delicate purse for special occasions.

Ukurannya pun sempurna untuk daily essential, seperti cardholder and lipstick. It’s the perfect little shoulder bag to add to any wardrobe

JW Pei Rantan Bag

Koleksi kedua adalah JW Pei Rantan Bag. Rantan Bag sendiri mempunyai ciri khas croc embossed vegan leather.

Tas ini memiliki siluet crescent bag berbentuk half-moon bergaya 90-an. Ini adalah pilihan nostalgia bag style yang nge-trend.

Rantan bag juga hadir dengan adjustable dan detachable strap if you want to go hands-free. By wearing one, your look instantly becomes a statement.

JW Pei Maze Bag

Selanjutnya koleksi ketiga dari JW PEI yang tersedia di Urban Icon, yaitu JW Pei Maze Bag.

Bicara soal tas JW Pei paling populer, kita tidak bisa meninggalkan Maze Bag dengan desain woven yang terbuat dari vegan leather terbaik yang mana teksturnya super lembut, kita bisa tahu ini adalah tas high-quality dengan  harga yang relatif terjangkau.

Maze bag bisa dipakai sebagai crossbody, clutch, maupun shoulder bag. Tentunya kita memerlukan tas versatile yang mudah dipakai untuk berbagai kesempatan. You can carry this bag everywhere you go, mulai dari jalan-jalan weekend dengan casual outfit hingga date night with a cute dress and heels

JW Pei FEI Medium Tote

Koleksi keempat dari JW PEI di Urban Icon adalah JW Pei FEI Medium Tote. Buat pecinta logomania, tas FEI  Medium Tote hadir dengan logo ikonik FEI.

It’s perfect for when you need to carry your laptop with you. Dengan kapasitas cukup besar, kompartemennya juga luas to hold all the supplies you need without looking overstuffed. Tas ini cocok untuk dijadikan tas kerja, kuliah, atau belanja.

JW PEI FEI Joy Shoulder Bag

Pilihan kelima dari JW PEI di Urban Icon adalah JW PEI FEI Joy Shoulder Bag.

Hadir dengan bentuk tasnya yang timeless dan elegan, tetapi juga penuh statement.

Pilihan crossbody bag ini cocok kalau kamu mau go hands-free. Apalagi desainnya melibatkan top flap to keep your items extra secure.

Joy Shoulder Bag  adalah salah satu model tas JW Pei paling head-turning that will have people asking you where it’s from.

 Untuk semua koleksi JW PEI bisa didapatkan di Urban Icon offline dan online store  www.urbanicon.co.id. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler