Ini Dia Daftar Lengkap Para Pemain Film Wiro Sableng 212  

Rabu, 16 Agustus 2017 – 23:23 WIB
Pemain film Wiro Sableng 212. Foto: Dedi Yondra/jpc

jpnn.com, JAKARTA - Film Wiro Sableng 212 dipastikan akan segera digarap Lifelike Pictures bekerjasama dengan Fox International Production, Amerika.

Bila sebelumnya hanya ada nama Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf, kini keseluruhan nama-nama pemain diumumkan pada Rabu (16/8).

BACA JUGA: Tora Bebas, Abimana dan Vino Tambah Semangat

Vino Bastian dipastikan akan berperan sebagai Wiro Sableng, kemudian Marsha Timothy akan berperan sebagai Bidadari Angin Timur dan Sherina Munaf menjadi Anggini.

BACA JUGA: Begini Dukungan Tora Sudiro untuk Pemain Warkop DKI

Baca juga: https://www.jpnn.com/news/teka-teki-film-wiro-sableng-bakal-terjawab-lusa

Selain itu, beberapa deretan bintang ternama seperti, Marcella Zalianty juga ikut berakting sebagai Ranaweleng. Ada juga Rifnu Wikana sebagai Kalasrenggi, Yusuf Mahardika sebagai Pangeran, Aghnny Haque (Raramurni) dan Lukman Sardi sebagai Werku Alit.

BACA JUGA: Lagu Duet Raline Shah-Marcell Sudah Disaksikan 2 Juta Kali

Baca juga: https://www.jpnn.com/news/segera-wiro-sableng-212-film-indonesia-rasa-hollywood

Ada juga Dwi sasono sebagai Raja Kamandaka, Happy Salma sebagai Suci ibu dari Wiro Sableng, Marcell Siahaan (Ranaweleng), Andi Riff (Dewa Tuak).

Kemudian Cecep Arief Rahman sebagai Bajak Laut Bagas Pati, Dian Sidiq sebgai Kalingundil, Yayu Unru sebagai Kakek Segala Tahu, Yayan Ruhiyan sebagai Mahesa Birawadan Fariz Alfarazy sebagai Bujang Gila Tapak Sakti.

Baca juga: https://www.jpnn.com/news/sherina-is-back-hidupkan-lagi-wiro-sableng-212

Dan tak ketinggalan ada sosok Ruth Marini, yang merupakan Best Actress Monologue Indonesia akan memerankan sosok Sinto Gendeng, guru Wiro Sableng.(Ded/jpc)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Girangnya Sherina Studio Ghibli Bikin Pameran di Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler