Ini Dia! Perkiraan Starting XI Arema vs Sriwijaya

Kamis, 31 Maret 2016 – 17:32 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - ‎MALANG- Arema Cronus siap tampil maksimal dengan full team dalam ajang semifinal Piala Bhayangkara, di stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (31/3) malam. 

Kembalinya Esteban Vizcarra, membuat Arema bisa bermain lebih kreatif. Mengandalkan formasi 4-3-3, pelatih Milomir Seslija tetap akan menurunkan kombinasi pemain-pemain muda dan senior. Di bawah mistar, Kadek Wardana sepertinya lebih dipercaya dibanding Kurnia Meiga. 

BACA JUGA: Demi Arsenal, Cech Pilih Pensiun dari Timnas

Di depan, kombinasi Srdan Lopicic, Dendi Santoso, Vizcarra, dan Cristian Gonzales akan menjadi andalan mendobrak gawang lawan. 

Sementara itu, Sriwijaya FC juga akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Serangan yang biasanya berat di kanan, akan kembali menjadi andalan Laskar Wong Kito. Kombinasi Hilton Moreira dan Beto Goncalvez, akan menjadi ancaman berarti untuk Arema Cronus. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Hahaa..Ternyata Ini Film Favorit Luis Suarez


Berikut Perkiraan Starting XI Arema vs Sriwijaya FC

Arema (4-2-3-1)

BACA JUGA: Tak Memuaskan, Neville Dipecat Valencia

Kadek Wardana (gk); Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Ahmat Farizi, Ferry Aman Saragih, Rapha Maitimo, Srdan Lopicic, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales.

Sriwijaya FC (4-3-3)

Dian Agus (gk); Supardi Natsir, Fachrudin, Achmad Jufriyanto, Saiful Indra, Yu Hyun Ko, Ichsan Kurniawan, Bayu Gatra, M Ridwan, Hilton Mereira, Beto Goncalves.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waduh, Argentina Bikin Lorenzo Galau


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler