Ini dia Sejumlah Drama Korea yang Siap Tayang Bulan Ini, Pecinta Drakor Mari merapat

Kamis, 05 November 2020 – 20:50 WIB
Poster drama Korea 'Full House'. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah drama Korea siap tayang, terhitung sejak 6 November nanti. Simak judul-judulnya, juga ada drama Korea yang legendaris. 

Empat judul drama Korea yang akan akan tayang di RCTI setiap pekan tersebut masing-masing 'Full House', 'Dream High', 'SF8' dan 'W' (Two Worlds). 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Drama Korea Pilihan Rossa, Patut Ditonton

Menurut Chief Operating Officer RCTI Helmi Balfas, pihaknya akan terus menghadirkan konten-konten menarik.

"Agar semakin bisa dinikmati berbagai kalangan masyarakat. Dua dari drama Korea yang akan tayang merupakan drama legendaris. Yakni Full House dan Dream High," ujar Helmi dalam keterangannya, Kamis (5/11).

BACA JUGA: Akhirnya Unggah Wajah Brotoseno, Tata Janeeta Bilang Begini

Helmi menyebut, dua judul lainnya merupakan drama baru. Masing-masing SF8 dan W (Two Worlds). Helmi kemudian membeberkan sinposis empat judul drama Korea yang akan tayang. 

Full House adalah serial televisi Korea Selatan produksi 2004. Dibintangi artis korea legendaris antara lain Song Hye-kyo, Rain, Kim Sung-soo dan Han Da-gam.

BACA JUGA: Anji: Jerinx SID Memang Kasar Kata-katanya, Kepala Saya Pernah mau Diinjak

Drama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji-Eun (Song Hye-kyo) dan seorang aktor bernama Lee Young-Jae (Rain).

Walaupun drama korea ini terbilang lama, namun masih digemari oleh banyak orang. Drama ini akan tayang 6 November. 

Kemudian Dream High, merupakan serial televisi Korea Selatan produksi 2011 yang dibintangi Suzy, Taecyeon, IU, Wooyoung, Eunjung dan Kim Soo-hyun. 

Drama ini bercerita tentang enam orang anak SMA Kirin yang memiliki minat tinggi pada musik dan masing-masing ingin menjadi penyanyi sukses. 

Namun, banyak halangan dan rintangan yang harus mereka lalui untuk mencapai impiannya. Drama ini akan tayang pada 13 November 2020.

SF8 adalah serial televisi antologi fiksi ilmiah Korea Selatan produksi 2020.

Bercerita tentang orang-orang yang memimpikan masyarakat yang sempurna dengan tema kecerdasan buatan, realitas tertambah, realitas virtual, robot, permainan, fantasi, horor, kekuatan super, dan bencana. 

Seri ini dianggap sebagai padanan Korea dari seri Britania Black Mirror. Keduanya memiliki format dan tema yang sama.

Istimewanya, SF8 melibatkan delapan pembuat film yang berbeda dan dibintangi oleh banyak artis terkenal. Bahkan Choi Siwon juga berperan di seri ini. Drama ini akan tayang 20 November 2020.

Kemudian 'W' adalah serial televisi Korea Selatan produksi 2016 yang dibintangi Lee Jong-sukdan Han Hyo-joo. 

Drama bergenre romansa ini menceritakan tentang cinta antara dua orang yang berbeda dimensi dunia. Drama ini akan tayang pada 26 Oktober 2020.(gir/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler