Ini Dia Single Baru Adele "Hello" yang Bocor dan Hebohkan Fans, Dengar Yuk…

Sabtu, 24 Oktober 2015 – 04:04 WIB
Adele. Foto: Int

jpnn.com - SEKALI lagi penyanyi tenar, Adele kembali menghebohkan fans-nya dengan tersebarnya single pertamanya  di media sosial sebelum waktunya dirilis.

Rencananya, Adele ingin merilis single berjudul Hello tersebut untuk pertama kalinya dalam wawancara BBC Radio 1 Nick Grimshaw Breakfast Show pada Jumat pagi waktu Inggris.

BACA JUGA: Choi Jin Hyuk Akhiri Latihan Militer Akibat Cedera Lutut

Penyanyi berusia 27 tahun itu merekam video terbarunya itu di daerah pinggiran kota Montreal, Kanada tetapi kini bisa ditonton atas platform Vimeo dan Vevo.

Ketika video itu bocor ke media sosoal, nama Adele pun menjadi trending topic dunia di Twitter berkat lagu tersebut. 

BACA JUGA: Artis Cantik Ini Akui Terlihat Buruk saat Berpakaian Mandi

Laman Entertainment Weekly, Jumat (23/10), melaporkan bahwa lagu baru Adele ini bercerita tentang patah hati bertempo balada dengan lirik yang begitu emosional.

Dalam videoklip dari single ini menunjukkan Adele muncul di jendela rumah kekasihnya sebelum bersembunyi di belakang mantel bulu. 

BACA JUGA: Artis Cantik dan Aktor Ini Segera Menikah?

Di lagu ini, Adele mencoba menghubungi kembali pria yang pernah mengisi hatinya untuk menjelaskan kejadian di masa lalu. Videoklipnya pun begitu dramatis dengan nuansa hitam putih.

Para penggemar setianya telah lama menantikan lagu baru wanita berparas cantik ini. Lantaran begitu lama merilis album terbarunya, Adele menyampakan permintaan maafnya kepada fansnya. 

Album terakhir Adele diterbitkan pada 2011, tak lama setelah percintaannya dengan seorang pria yang masih dianggap misteri hingga hari ini gagal.

Pada 2012, penyanyi Inggris itu merekam lagu tema film James Bond, Skyfall, dengan judul yang sama. Lagu itu memenangi penghargaan Oskar untuk lagu terbaik film.

Awal minggu ini, Adele mengumumkan album terbarunya berjudul 25 yaitu rekamannya yang pertama sejak Skyfall.

Adele juga menegaskan album terbarunya akan mulai berada di pasar pada 20 November ini. Single terbarunya Hello akan turut dimuat dalam Album '25’. Dengar Yuk, Ini Dia Videonya. (ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duh, Manisnya Senyum Gigi di Rumah Sule


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler