Ini Evaluasi Persib Setelah Menang 2-0 atas PU

Senin, 07 September 2015 – 01:48 WIB

jpnn.com - BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman langsung melakukan evaluasi pasca kemenangan 2-0 atas Persebaya United (PU) di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (6/9) malam.

Dia menilai, para penggawa Maung Bandung di lini tengah, terlalu terburu-buru dan tak bisa menahan bola untuk menguasai pertandingan.

BACA JUGA: Terungkap! Chelsea Coba Culik Martial dari United saat Detik Terakhir

"Main cepat dengan terburu-buru itu kelihatan bedanya. Karena itu bola gampang hilang, lawan bisa main dan dominasi penguasaan bola," kata Djadjang usai laga.

Beruntung, instruksi menekan dan menutup aliran bola ke lini depan PU, berhasil diterapkan dengan baik oleh para pemain Persib. Alhasil, lawan tak memiliki banyak peluang.

BACA JUGA: Diimbangi Israel, Wales Tertunda ke Piala Eropa

"Persebaya memang menguasai bola, tapi kami buat mereka tidak efektif mainnya. saya hitung tadi cuma satu peluang mereka bagus, Persib punya lebih dari tiga peluang bagus," tandasnya.

Persib memang kalah dalam penguasaan bola, 55 banding 45. Namun, bola banyak berputar di lini tengah PU karena mereka kesulitan mencari ruang untuk melepaskan bola ke depan.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Gilas Latvia, Ceko Genggam Tiket ke Prancis

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menang dan Lolos ke Perempat Final Belum Bikin Persib Senang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler