Ini Harapan Klub Divisi Utama terhadap PT LI

Kamis, 07 Mei 2015 – 22:44 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Rapat klub Divisi Utama 2015 di Grand Cempaka, Jakarta, Kamis (7/5) malam sempat terhenti sekitar dua jam. Penyebabnya, klub-klub meminta untuk bertemu langsung dengan PSSI.

Setelah diistirahatkan pada pukul 19.00, rapat baru dimulai kembali pada pukul 21.00. Itu setelah perwakilan PSSI, Executive Committee (Exco) PSSI Djamal Aziz datang.

BACA JUGA: Klub DU Tak Mau Bicara Kompetisi Sebelum Kondisi PSSI Jelas

Klub-klub, sebelumnya sempat melontarkan pernyataan mereka terkait kompetisi. Intinya, klub Divisi Utama tak mau menjadi korban.

"Jangan sampai kami yang kecil jadi korban. Awalnya kan soal dua klub (Arema Cronus dan Persebaya). Kenapa jadi kena semua. Itu harusnya diselesaikan dulu," ujar manajer Persigo Gorontalo, Aven Hinelo.

BACA JUGA: Harden Showtime di Kuarter IV, Rockets Pukul Clippers

Selain itu, tuntutan klub lainnya jika memang nantinya sampai ada kompetisi, adalah terkait Subsidi yang harus dibayar di depan. "Kami maunya dibayar di muka, jangan sampai kaya musim lalu. Subsidi lama, akhirnya dibayar tapi ada potongan," ungkapnya.

Bagi Aven, posisi saat ini menjadi kerugian bagi klub. Sebab, karena masalah di atas, klub-klub di bawaj dikorbankan. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Daud Lakoni Sparring 36 Ronde Per Minggu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daud Yordan Naik Ring Lawan Petinju Ghana 6 Juni


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler