Ini Harapan Prabowo untuk Anies-Sandi

Senin, 16 Oktober 2017 – 16:01 WIB
Prabowo Subianto tiba di Istana Negara untuk menghadiri pelantikan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Senin (16/10). Foto: M Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut menghadiri pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI 2017-2022 di Istana Negara Jakarta, Senin (16/10). Sebelum memasuki Istana Negara, Prabowo sempat menyampaikan harapannya terhadap duet pemimpin baru DKI Jakarta itu.

"Kemarin malam Anies-Sandi datang dan kami pesan beliau adalah gubernur warga DKI, baik yang memilih beliau dan tidak memilih beliau. Saya percaya mereka akan memenuhi semua unsur," ucap Prabowo.

BACA JUGA: Prabowo Hadiri Pelantikan Anies-Sandi di Istana

Saat disinggung soal sikap Anies-Sandi atas reklamasi Teluk Jakarta yang hingga kini menuai polemik, Prabowo menyatakan hal itu menjadi utang kampanye duet yang diusung koalisi Gerindra dan PKS itu. Sebab, Anies-Sandi menolak reklamasi.

"Ya tentunya janji adalah utang. Tentunya mereka bekerja untuk kepentingan rakyat," tegas rival Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2014 itu.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Fahri Minta Anies Tak Memecah Belah Seperti Pendahulunya

BACA JUGA: Djarot Dikabarkan tak Hadir, Fahri: Mungkin Disuruh Orang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mendagri Harapkan Anies-Sandi Tiru Cara Jokowi Berkomunikasi


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler