Ini Hasil Investigasi Match Fixing Piala Kemerdekaan

Selasa, 25 Agustus 2015 – 14:43 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Tim Transisi Sepakbola Nasional telah melakukan investigasi pada pertandingan-pertandingan lanjutan Turnamen Piala Kemerdekaan 2015. Dari hasil investigasi tersebut, tidak ada indikasi match fixing.

Menurut Zuhairi Misrawi, anggota tim transisi, untuk match fixing sebelumnya telah diantisipasi dengan melakukan penandatanganan pakta integritas. Selain itu, saat dilakukan investigasi ke daerah, hasilnya nihil.

BACA JUGA: Baru Awal Musim, Bintang Lazio Mulai Berguguran

"Kami telah melakukan Investigasi. Sebelumnya kami juga lakukan penandatangan pakta integritas bersama manajer klub, wasit dan perangkat pertandingan. Kami yakin semua sangat berkomitmen dengan pakta tersebut," katanya di kantor Kemenpora, Selasa (25/8).

Selain pakta integritas, seluruh nomor pemain, pelatih, dan manajer klub di Piala Kemerdekaan juga sudah diserahkan ke KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dan juga kepolisian. 

BACA JUGA: Terungkap! Messi Ternyata Sering Gagal Penalti, Ini Statistiknya

"Kami yakin itu tidak ada. Kami sudah antisipasi dengan pakta dan juga kerja sama dengan kepolisian dan KPK," tegas dia.

Saat ini, Piala Kemerdekaan sudah memasuki babak akhir penyisihan grup dengan menyisakan satu laga. Pekan depan, Perempat final Pial Kemerdekaan sudah digelar. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Cedera Kapten Lazio Berangsug Pulih

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossi Memang Raja Yamaha, Ini Datanya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler