Ini Inovasi Di Balik Kesuksesan Brand Skincare Kyura Beauty

Sabtu, 23 September 2023 – 04:54 WIB
Ini Inovasi Di Balik Kesuksesan Brand Skincare Kyura Beauty. Foto: dok. Kyura Beauty

jpnn.com, JAKARTA - Brand skincare lokal, Kyura Beauty mengukuhkan namanya sebagai produsen produk kecantikan dengan formula tinggi.

Di balik keberhasilan gemilang ini, terdapat perjalanan panjang dan cerita unik tim penelitian dan pengembangan (R&D) yang berdedikasi di Bharata International Laboratory.

BACA JUGA: Kyura Beauty Raih Penghargaan Indonesia Beauty Brand Award 2023

Bharata International Laboratory, sebuah pusat penelitian dan pengembangan yang tidak hanya dikonseptualisasikan sebagai fasilitas ilmiah biasa.

Selain itu, melibatkan tim pengembangan terdiri dari sejumlah apoteker terbaik, ahli kimia, dan beberapa ahli kecantikan untuk menciptakan formula skincare terbaik.

BACA JUGA: Cerita Dokter Reza Gladys Berburu Formula Skincare Hingga ke Luar Negeri

Ketua Tim Riset, Wening Sri Mulasih, S. Farm, Apt, mengatakan dengan ratusan bahan aktif yang dievaluasi, campuran, dan formulasi yang tak henti-hentinya diciptakan dalam setiap percobaan.

"Semua ini dilakukan dengan satu tujuan menemukan formula yang sempurna," ujar Wening Sri Mulasih, dalam keterangannya, Jumat (22/9).

BACA JUGA: Kisah Yunna Mercier Memulai Bisnis Skincare dari Bawah

Percobaan demi percobaan dilakukan oleh tim R&D di laboratorium ini. Meengevaluasi ratusan bahan aktif, menciptakan campuran dan formulasi baru, serta mengashnya.

Tidak kurang dari 118 kali percobaan dilakukan selama sepanjang tahun penelitian yang intensif, membawa mereka satu langkah lebih dekat ke formula yang sempurna.

"Akhirnya uji coba yang ke-119 ditemukan formua skincare terbaik. Formula revolusioner ini diaplikasikan pada brand skincare Kyura Beauty," ujar Wening.

Sementara itu, Founder Kyura Beauty Wirawan Widi Atmoko mengungkapkan bahwa Tim R&D telah menciptakan formula skincare yang akan mengubah cara perawatan kulit.

"Kyura Beauty tidak hanya akan membantu wanita Indonesia meraih kulit sehat dan indah, tetapi juga telah memacu industri perawatan kulit lainnya agar mengejar standar keunggulan dengan menghasilkan skincare berkualitas tinggi," tuturnya.

Ditemukannya skincare formula tinggi ini tidak hanya mengubah konsep produk di Kyura Beauty, tetapi juga di seluruh industri perawatan kulit.

Namun, membuat industri skincare di Indonesia dapat mengejar standar yang unggul, menciptakan persaingan yang sehat, dan pada akhirnya akan menguntungkan konsumen karena produk kosmetik akan berkualitas tinggi.

"Kami siap untuk terus memimpin dalam inovasi skincare, membawa perubahan positif dalam industri perawatan kulit, dan memberikan solusi perawatan kulit terbaik kepada wanita Indonesia," jelasnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler