Ini Kata Mou Soal Pembelian Cesc Fabregas

Minggu, 20 Juli 2014 – 11:00 WIB
Cesc Fabregas. FOTO: getty images

jpnn.com - SALAH satu pembelian terbesar Chelsea musim ini adalah Cesc Fabregas. Dia diboyong dari Barcelona ke Stamford Bridge dengan EUR 33 juta (Rp 581,1 miliar). Mou pun mengaku puas bisa mendapatkan Fabregas yang notabene mantan kapten Arsenal. Mou mengklaim, gelandang yang membela The Gunners mulai 2003 sampai 2011 tersebut memang sangat tertarik bergabung dengan Chelsea.  

Febregas sendiri memiliki klausul kontrak spesial dengan Arsenal. Intinya, jika dia ingin pergi dari Barca, Arsenal menjadi tim pertama yang menjadi prioritas.

BACA JUGA: Ketahuan Merokok, Wenger Sebut Wilshere Punya Otak Bola

Faktanya, Manajer Arsenal Arsene Wenger justru mengatakan kepada Fabregas bahwa tidak ada tempat lagi untuknya di skuad Arsenal saat ini. Nah, peluang tersebut ditangkap Mou. Saat mengetahui Febregas sulit sekali mendapatkan tempat utama di Barcelona, dia langsung bergerak.

’’Saya berbicara dengannya selama 20 menit. Saya kira, dia ingin bergabung dengan kami. Seperti yang Anda tahu, Arsenal punya opsi pertama. Namun, tidak ada lagi ruang. Dia memang menjadi tujuan kami. Itu adalah pekerjaan yang mudah bagi saya,’’ tegas Mou.

BACA JUGA: Salah Bisa Absen Bela Chelsea Selama Satu Musim

Jika Mou mengatakan bahwa pembelian pemain sudah tuntas, beda halnya pada penjualan pemain. Setelah David Luiz, Demba Ba, Samuel Eto’o, Frank Lampard, dan Ashley Cole dilepas, sangat mungkin ada pemain lain yang hengkang.

Salah satu rumornya adalah kepergian kiper utama Petr Cech. Kedatangan Courtois memang membuat posisi penjaga gawang Republik Ceko itu berada dalam bahaya. (nur/bas/mas)

BACA JUGA: Morata Siap Bersaing dengan Tevez, Vidal dan Llorente

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fiorentina Gilas Kalloni Tiga Gol Tanpa Balas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler