Ini Kesan Crutchlow Terhadap Ducati

Selasa, 04 November 2014 – 14:23 WIB
Pembalap Ducati Cal Crutchlow. FOTO: AFP

jpnn.com - MILAN- Kerjasama Cal Crutchlow bersama Ducati bakal berakhir musim ini. Namun, pembalap asal Inggris itu tak meninggalkan kesan bagus karena terus membukukan hasil buruk musim ini.

Padahal, Crutchlow sebenarnya digadang-gadang mampu meneruskan performa hebatnya seperti ketika masih membela Yamaha Monster Tech 3 musim lalu. Saat itu, Crutchlow mampu duduk di posisi kelima klasemen akhir.

BACA JUGA: Dua Kemenangan Lagi, Djokovic Samai Rekor Ferrer

“Saya tak merasa berada di pihak luar. Namun, saya merasa sulit bagi pembalap non Italai untuk membala bagi semua tim Italia,” terang Crutchlow sebagaimana dilansir laman Crash, Selasa (4/11).

Crutchlow saat ini masih terpaku di posisi ke-14 dengan koleksi 63 poin. Musim depan, Crutchlow bakal membela LCR Honda. Sementara, posisinya di Ducati bakal diisi Andrea Iannone yang musim ini membela Pramac Racing.

BACA JUGA: Hajar Sixers, Rockets Bukukan Rekor Hebat Dalam 18 Tahun

“Iannone adalah pembalap tim pabrikan. Dia dibayar oleh pabrikan. Namun, saya yakin dia mendapat dukungan yang lebih besar disbanding saya pada awal musim. Tapi saya tak mau menyalahkan Ducati,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mavericks Tumbangkan Celtics

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Hasil Drawing ATP World Tour Finals 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler