Ini Kesan Hamilton Pada Vettel

Selasa, 08 Oktober 2013 – 16:19 WIB

jpnn.com - LONDON- Entah apa yang terjadi pada Lewis Hamilton terkait Sebastian Vettel. Pembalap milik Mercedes tersebut begitu cepat mengkritik, namun langsung memberikan pujian pada Vettel.

Kali ini Hamilton tak ragu-ragu memuji Vettel setinggi langit. Menurut Hamilton, pembalap andalan Red Bull tersebut adalah seorang juara sejati. Hamilton pun tak kaget jika musim ini Vettel kembali menjadi juara dunia.

BACA JUGA: Hadapi Laos, Maldini Tidak Tegang

"Vettel adalah seorang juara. Tidak hanya itu, dia juga manusia luar biasa. Vettel sangat menyenangkan dan rendah hati. Dia layak mendapatkan sukses di olahraga ini," terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Euro Sport, Selasa (8/10).

Ucapan Hamilton berbeda 180 derajat dibanding komentarnya sebelumnya. Saat itu, Hamilton "mengkritik" Vettel. Gara-garanya ialah performa Vettel yang sangat sulit disamai para pesaingnya di balapan jet darat itu.

BACA JUGA: Biasa Main Tarkam, Yabes Roni Girang Main di GBK

Menurut Hamilton, juara demi juara yang diraih Vettel sangat berbahaya untuk F1. Sebab, fans bakal mengalami kebosanan. Hamilton pernah merasakannya ketika Michael Schumacher berhasil menjadi juara berulang kali.

"Saya sangat mengagumi dedikasi dan kemampuannya yang sangat konsisten. Dia tampil tanpa melakukan kesalahan. Itu adalah tanda bahwa dia merupakan juara sejati," tegas juara dunia musim 2008 tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mercedes Mati-Matian Pertahankan Brawn

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas U-19 Diminta Lupakan Euforia AFF Cup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler