Ini Lawan Uji Coba Persib Sebelum ke Maladewa

Kamis, 23 April 2015 – 14:26 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - PERSIB Bandung bakal menjalani sekali uji coba sebelum terbang ke Maladewa untuk menghadapi New Radiant, 29 April mendatang. Lawan Maung Bandung dalam uji coba sudah dipastikan berasal dari tim Liga Nusantara, Al Jabar.

Laga uji coba rencananya digelar pada Jumat (24/4) di lapangan Persib, Bandung. "Lawannya dapat tim dari Cirebon. Mereka main di Liga Nusantara," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, saat dihubungi, Kamis (23/3).

BACA JUGA: Inilah Statistik Semifinalis Liga Champions Musim Ini

Menghadapi tim Liga Nusantara yang levelnya jauh di bawah Persib, Djadjang memiliki fokus di lini depan. Dia berharap, striker lokalnya yang akan tampil di Piala AFC 2015 nanti, bisa mengasah ketajamannya.

Persib sejatinya sudah ketambahan tenaga baru di posisi striker, Ilija Spasojevic. Namun, dia belum didaftarkan di AFC karena waktu pendaftaran sudah tutup, alhasil, striker lokal seperti Tantan dan Yandi Sofyanlah yang diandalkan oleh Djadjang.

BACA JUGA: Mojang Cantik Ini Rindu Sosok Sergio Jebol Gawang

"Kami fokus memantapkan finishing selama sesi latihan. Kalau variasi serangan, inisiatif untuk membuka celah sudah bagus, tinggal penyelesaiannya saja kurang," tegas pelatih berkumis tersebut. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Madrid Rebut Tiket Semifinal Berkat Strategi Aneh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Si Kacang Polong Cetak Gol Paling Penting Sepanjang Karir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler