Ini Loh Alasan Rizky Febian Lapor Polisi Soal Kematian Ibunya

Kamis, 09 Januari 2020 – 08:37 WIB
Rizky Febian di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (23/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Penyanyi Rizky Febian membeberkan alasan dirinya melaporkan kejanggalan kematian ibunya, Lina Jubaidah.

Dia mengatakan hanya ingin mengetahui dengan jelas penyebab kematian sang ibunda.

BACA JUGA: Polisi Olah TKP Rumah Mendiang Ibunda Rizky Febian, Ini Hasilnya

"Keluarga hanya ingin mengetahui penyakit apa," kata Rizky Febian, ditemui awak media di kawasan Tambun, bekasi, Rabu (8/1).

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu menegaskan bahwa laporannya ke polisi bukan untuk menuduh siapa pun terkait kematian almarhumah.

BACA JUGA: Keluarga Ibunda Rizky Febian Ternyata Dilarang Melihat Wajah Jasad Lina

"Tidak ada tujuan untuk menuduh atau mencurigai siapa pun, hanya ingin mengecek kejelasan dari penyakit mama," jelasnya.

Sebelumnya, Rizky Febian menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya. Dia melihat ada luka lebam di leher dan tubuh almarhumah.

BACA JUGA: Rizky Febian Laporkan Kejanggalan Kematian Ibunya, Sule Bilang Begini

Oleh sebab itu, pria yang karib disapa Iki itu membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Polisi bahkan sudah mendatangi rumah Teddy, suami mendiang Lina.

Lina Jubaidah diketahui meninggal dunia pada Sabtu (4/1) lalu. Awalnya, Lina diduga meninggal karena penyakit jantung. Namun Rizky Febian justru membantahnya.

Menurut keluarga, Lina meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit setelah mengalami pingsan. Semasa hidup Lina dikabarkan menderita penyakit sesak nafas dan asam lambung. (mg3/jpnn)


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler