Ini Mimpi Maudy Koesnaedi terhadap Kota Jakarta yang Berusia ke-488

Kamis, 25 Juni 2015 – 01:54 WIB
Ini Mimpi Maudy Koesnaedi terhadap Kota Jakarta yang Berusia ke-488. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Sebagai aktris yang mengawali karir di dunia hibutan lewat ajang Abang None Jakarta, Maudy Koesnaedi ternyata punya mimpi yang terselebung mengenai Kota Jakarta.

Apa itu? Ia ingin agar Jakarta yang kini berusia ke-488 Senin 22 Juni 2015 lalu memiliki ruang terbuka hijau yang lebih banyak lagi,

BACA JUGA: Hrithik Rosan Latihan Keras untuk Duel Lawan Harimau

Pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan mengatkaan dengan adanya ruang terbuka hijau maka ada pilihan alternatif bagi anak-anak yang tumbuh di Jakarta bisa bermain.

"Saya sudah punya anak, untuk main bola saja dia susah karena tidak ada taman yang nyaman. Anak-anak sekarang tidak punya pilihan lain selain pergi ke mal. Masa kalau mau menikmati ruang terbuka hijau harus ke Bogor dulu atau kemana," kata Maudy seperti yang dilansir INDOPOS (Jawa Pos Group).

BACA JUGA: Irrfan Khan: Jurassic World adalah Berkah

Wanita berusia 40 tahun ini juga berharap agar warga Jakarta memiliki kesadaran yang tinggi dalam mewujudkan Jakarta yang lebih bersih, aman, dan nyaman.

"Aku berharap kesadaran dari warga Jakarta. Mereka marah-marah karena banjir, tapi mereka juga buang sampah sembarangan. Mereka juga suka menghina Jakarta, padahal mereka hidup, tinggal dan mencari uang di Jakarta," tegas istri Erik Meijer ini.

BACA JUGA: Ya Allah, Single Iztambul Band Ajak Remaja Berserah Diri...

"Harusnya masyarakat Jakarta sadar, untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik tidak hanya bisa dilakukan oleh pemerintah saja. Masa Singapura saja sudah bisa tertib, sedangkan kita belum," pungkasnya. (amd/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri Ruben Onsu Sudah sempat Diteror


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler