Ini Modal Persib Lawan New Radiant

Rabu, 29 April 2015 – 11:05 WIB

jpnn.com - PERSIB Bandung menantang tuan rumah New Radiant dalam laga lanjutan Piala AFC 2015 di Male, Maladewa, Rabu (29/4) petang. Kepercayaan diri menjadi modal Persib untuk membawa pulang tiga poin.

Sebelum berangkat, pelatih Persib yang berstatus asisten pelatih di ajang Piala AFC, Djadjang Nurdjaman menegaskan targetnya. Fokus dan kondisi pemainnya sedang maksimal, karena kompetisi dalam negeri sedang off.

BACA JUGA: Dortmund Gagalkan Ambisi Muenchen Raih Treble Winners

"Kami sedang dalam kondisi yang bagus, pemain lengkap, Made (Wirawan/kiper) sudah bisa main. Fokus kami juga hanya ke sini (Piala AFC), tidak mikir Liga," katanya saat dihubungi sebelum berangkat ke Maladewa.

Modal kepercayaan diri yang tinggi juga tak bisa dilepaskan dari hasil pada pertemuan pertama Februari silam di Bandung. Saat itu, Persib menang 4-1.

BACA JUGA: Trio MSN Gunduli Getafe, Barca Unggul 5 Poin Dari Madrid

"Setidaknya, kami punya modal bisa mengalahkan telak mereka. Ini membuat pemain lebih pede. Setidaknya ada modal lawan New Radiant," tegasnya.

Membawa 18 pemain, Persib kemungkinan melakukan sedikit rotasi di lini depan. Namun, kepastian itu baru akan diumumkan oleh pelatih Persib beberapa jam jelang kick off. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Kuasai Laga 68 Persen, Liverpool Ditumbangkan Hull

 

Perkiraan Pemain Persib

 

Persib (4-2-3-1)

 

I Made Wirawan (pg);

 

Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto;

 

Hariono, Firman Utina;

 

M Ridwan,  Makan Konate, Atep;

 

Yandi Sofyan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tumbangkan Udinese, Inter Buka Kans ke Eropa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler