Ini Paket Internet yang Cocok untuk WFH selama PPKM Darurat

Senin, 12 Juli 2021 – 13:35 WIB
Paket internet untuk WFH. Foto: dok Live.On

jpnn.com - Live On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata mengumumkan dua varian paket perdana terbarunya, yaitu paket perdana Power Move 13GB dan paket perdana Power Max 100GB.

Paket Power Move 13GB dihadirkan sebagai bentuk apresiasi Live.On kepada mereka yang selalu bergerak dan mencoba sesuatu yang baru.

BACA JUGA: Baru dari Live On, Akses Internet Maksimal Tanpa Batas 30 Hari

Harapannya, Power Move bisa menjadi medium bagi para pengguna untuk bereksplorasi di dunia digital.

Power Max hadir sebagai bentuk komitmen Live.On terhadap masyarakat digital savvy Indonesia yang menginginkan akses internet maksimal tanpa batas.

BACA JUGA: Asyik! Lima Kota Ini Sekarang Punya Jaringan Internet 5G

Sebagai brand telko digital penantang status quo, Live.On sangat mendengarkan masukan dari para pelanggan ataupun calon pelanggan barunya yang menghendaki adanya paket data yang memberikan kuota besar tanpa batasan aplikasi maupun jam pemakaian.

Paket Power Move hadir dengan satu kuota utama sebesar 13GB dengan masa berlaku 30 hari dan dipasarkan dengan harga Rp. 39.000, sedangkan Power Max hadir dengan satu kuota utama sebesar 100GB dengan masa berlaku 30 hari dan dipasarkan dengan harga Rp 150.000.

BACA JUGA: Live On Meluncurkan Paket Data Internet dengan Harga Hemat

Setelah masa berlaku 30 hari habis, pengguna bisa memperbarui dengan berbagai pilihan paket data yang tersedia di aplikasi Live.On dengan berbagai metode pembayaran digital.

Selama masa work from home di tengah pandemi COVID-19, pengguna yang lebih bergantung kepada jaringan Wi-Fi bisa mencoba paket perdana Power Move untuk melengkapi kebutuhan internet harian.

Kemudian pada pegguna jaringan internet dari penyedia layanan telekomunikasi untuk kegiatan sehari-hari, paket Power Max adalah pilihan tepat untuk mencukupi kebutuhan internet.

Live.On juga memiliki fitur data rollover hingga 1.000GB sehingga pengguna tidak perlu khawatir ada kuota yang terbuang, karena semua sisa kuota bisa digunakan di bulan berikutnya selama pengguna memperbarui paketnya sebelum masa tenggang.

Kebutuhan konsumen yang unik dan berbeda antara satu individu dengan individu yang lain menjadi dasar dari Live.On untuk menghadirkan Power Move dan Power Max agar kedua paket perdana ini dapat menjadi alternatif tersendiri bagi konsumen untuk menentukan cara mereka menikmati internet sesuai dengan kehendak mereka.

Telko digital ini menawarkan paket data yang terjangkau, juga dengan value yang tinggi. Power Move 13GB dan Power Max 100GB hadir dengan sinyal 4.5G premium dari XL Axiata tanpa batas aturan pemakaian kuota sama sekali.

Semua paket data Power Move dan Power Max 100GB - dan paket Live.On secara keseluruhan dilengkapi dengan satu kuota besar untuk seluruh aplikasi.

Live.On selalu memastikan tiap customer merasakan pengalaman digital yang cepat dan mudah bagi customer untuk memesan, membayar, aktivasi, mengontrol paket data, bahkan konsultasi dengan tim Customer Service (bukan bot!) semua dalam satu aplikasi.

Kedua paket data ini juga dilengkapi dengan gratis 3GB emergency quota untuk menghindari data terputus tiba-tiba.

Selain itu, para pengguna juga dapat menyesuaikan paket datanya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia.

Sebagai layanan telco prabayar, Live.On beroperasi tanpa pulsa, menawarkan transparansi lebih kepada customer dan juga membebaskan mereka dari proses panjang saat harus mengisi pulsa.

Live.On bekerja sama dengan Shopee secara eksklusif menghadirkan Paket Power Move 13GB dan Power Max 100GB. Kedua paket ini bisa kamu beli di Official Store Shopee Live.On maupun official website Live.On.

Khusus untuk paket Power Move, harga spesial Rp39.000 dari harga awal Rp59.000 berlaku dari tanggal 7 Juli 2021 hingga 7 Agustus 2021 selama masa Flash Sale di Shopee. (flo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler