Ini Pemain Kamboja yang Diwaspadai Aji

Jumat, 05 Juni 2015 – 18:23 WIB
Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - TIMNAS U-23 akan menjalani laga lanjutan SEA Games 2015 melawan Kamboja, Sabtu (6/6) di Stadion Jalan besar, Singapura. Mereka telah mengantongi kekuatan lawan.

Performa Kamboja sudah diketahui oleh tim pelatih Timnas U-23 karena sempat memantau langsung Pertandingan Kamboja kontra Filipina yang berakhir 3-1, Rabu (3/6) lalu. Ada satu pemain yang diwaspadai performanya oleh pelatih Aji Santoso setelah memantau laga tersebut.

BACA JUGA: Diincar Milan, Montella Setia Bersama La Viola

Dia adalah Chan Vatanaka, berposisi sebagai striker dan bisa juga menjadi winger.

"Saya lihat, ada pemain pengganti. Dia nomor 11, saya pikir dia pasti starting lawan Indonesia. Dia bagus," katanya saat dihubungi, Jumat (5/6) sore.

BACA JUGA: Jenderal Barca Ternyata Fans Berat Andrea Pirlo

Pemain bernomor punggung 11 itu sempat menyumbang satu gol saat menghadapi Filipina pada menit ke-81. Dia sendiri saat itu baru masuk menit ke-75 sebagai pemain pengganti.

Chan diwaspadai karena memiliki kecepatan diprediksi akan menjadi solusi untuk mengobrak-abrik pertahanan terutama di sayap. Sebab, saat menghadapi Myanmar, Indonesia juga kesulitan menutup pergerakan pemain nomor 9 yang memiliki kecepatan.

BACA JUGA: Nyonya Tua Mustahil Redam Trisula Garang Barcelona

"Tapi bukan berarti cuma dia. Seluruh pemain Kamboja kami waspadai. Tapi dia memang cepat, shooting bagus dan bahaya kalau diberi ruang. Dia berani bawa bola," cetus Aji. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yes, Tontowi/Liliyana Lolos ke 4 Besar BCA Indonesia Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler