Ini Pengakuan Joko Si Penyebar Surat Ahok Gugat Cerai

Senin, 08 Januari 2018 – 09:44 WIB
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok gugat cerai istrinya, Veronica Tan, bikin geger media sosial beberapa hari ini. Informasi tersebut berawal dari beredarnya foto surat gugatan perceraian dan hak asuh anak dari Ahok.

Foto tersebut menyebar dan akhirnya viral.

BACA JUGA: Kuasa Hukum Pastikan Ahok Telah Gugat Cerai Veronica

 

BACA JUGA: Tidak Bisa Tidur Gara-gara Kabar Ahok Gugat Cerai Istri

Salah seorang kolega dekat Ahok yang dikonfirmasi Indopos pada Minggu (7/1) malam, mengaku sudah tahu soal foto lembaran surat tersebut.

Menurut dia, yang menyebarkan surat tersebut pertama kali bernama Joko. "Ya saya juga tahu surat itu. Penyebarnya Joko, mantan wartawan," ujarnya.

BACA JUGA: Beredar Surat Gugatan Cerai Ahok, Ini Komentar Humphrey

Sayangnya, dia juga belum tahu secara pasti mengenai kebenaran isi surat tersebut. "Saya belum tahu mengenai kebenaran suratnya. Ini saya juga masih tanya-tanya," kata dia.

Sementara itu, Joko, penyebar surat tersebut saat dihubungi Indopos mengaku mendapatkan surat pertama kali dari salah seorang panitera di PN Jakarta Utara.

"Suratnya rangkap tiga, tapi saya hanya dapat lembar yang kedua. Itu yang difoto lembar kedua. Untuk lembar satu dan lembar tiga saya tidak punya," kilahnya.

Sebelumnya, dalam acara peluncuran buku: Ahok di Mata Mereka di Ballroom Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta, Rabu (19/7/2017), Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I Sumatera-Jawa Partai Golkar Nusron Wahid pernah menyatakan, Veronica Tan mau mengancam cerai kalau Ahok main politik lagi, bahkan anak-anaknya mengancam akan mengasingkan diri.

Itu jika Ahok akan kembali ke panggung politik usai menjalani dua tahun penjara di Rutan Brimob. Nusron mengatakan hal itu di depan istri Ahok. Mendengar ucapan Nusron, Veronica hanya tersenyum. (wok)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Habis Salat, Ada yang Sedih Banget Dengar Ahok Gugat Cerai


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler