Ini Penilaian Aji Dari Dua Sesi Internal Game

Jumat, 06 Maret 2015 – 15:05 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso menilai, performa anak asuhnya semakin mantap. Hal itu terlihat dalam sesi internal game yang dijalani anak asuhnya di lapangan Sutasoma 77, Halim, Jakarta, Jumat (6/3).

Dalam uji coba pertama yang berakhir dengan skor 2-1, Aji memiliki penilaian terkait lini belakang. Sementara, pada game kedua yang berakhir 2-0, Aji melihat kekompakan lini serang dan kerapian koordinasi.

BACA JUGA: Pelatih-Manajemen Silang Pendapat, PBR Pastikan Siap Ikut Bali Island Cup

"Saya ingin lihat bagaimana koordinasi mereka. Mampu bermain apik dan rapi. Mereka sudah menunjukkan seperti yang saya inginkan," terang Aji saat ditemui setelah pertandingan.

Namun, masih ada transisi yang masih harus diperbaiki oleh pemain skuat Garuda Muda. "Transisi dari menyerang ke bertahan, masih ada kurangnya. Tapi, pemain mulai cepat bergerak dan mencari ruang ketika mendapatkan bola. Itu bagus, tapi masih harus ditingkatkan," tambah Aji.

BACA JUGA: Apollon Siap Pikat Pelatih Persib

Legenda hidup Persebaya Surabaya itu juga senang dengan pergerakan tanpa bola dan agresifitas pemain. Karena itu, Aji merasa anak asuhnya siap berjibaku melawan Vietnam pada 9 Maret nanti. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Cara Main Garuda Muda di Uji Coba Internal Bikin Aji Puas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lolos Perempat Final All England, Wakil Indonesia Sisa Empat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler