Ini Perkiraan Starting XI Sriwijaya FC Kontra Arema

Minggu, 14 Agustus 2016 – 14:45 WIB
Fans Arema Cronus. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Laga bigmatch ISC A 2016 antara Sriwijaya FC kontra Arema Cronus di Stadion gelora Sriwijaya Palembang, Minggu (14/8) diprediksi bakal berjalan ketat. Sayang, kedua tim tak bisa menampilkan pemain-pemain terbaiknya dalam laga kali ini.  

Untuk Sriwijaya FC, sosok striker andalan, Beto Goncalves harus absen karena akumulasi kartu. Karena itu, foramsi 4-3-3, bakal berubah untuk menjadikan Hilthin Moteira sebagai target man. 

BACA JUGA: Tanpa Beto, Hilthon Bakal Sendiri Di Depan

Sementara itu, di kubu Arema Cronus, Raphael Maitimo dan Ahmad Alfarizi harus menepi karena kurang fit. Sebagai gantinya, ada sosok Ferry Aman Saragih dan Benny Wahyudi yang bisa mengisi pos yang ditinggalkan. (dkk/jpnn)

Perkiraan Starting XI Sriwijaya FC vs Arema Cronus

BACA JUGA: Bek Seleksi Timnas Bagi-bagi Rahasia Sriwijaya buat Arema

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Mauricio Leal, Achmad Jufriyanto, Fachruddin Wahyudi, Wildansyah, Supardi, Ichsan Kurniawan, Firman Utina, Yohanis Nabar, Airlangga Sucipto, Hilton Moreira.

Arema Cronus: Kurnia Meiga; Syaiful Indra Cahya, Goran Gancev, Benny Wahyudi, Ryuji Utomo, Juan Revi, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Cristian Gonzalez

BACA JUGA: Pelatih Arema: Kehilangan Ini Kerugian Besar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bonek Siap ke Makassar? Kira-kira Sebegini Biayanya...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler