Ini Permintaan Mourinho saat Chelsea Tekuk Newcastle

Minggu, 11 Januari 2015 – 11:00 WIB

jpnn.com - LONDON - Chelsea sempat mengalami kesulitan ketika menjamu Newcastle United pada pekan ke-21 Premier League 2014/2015. Meski mampu menang dua gol tanpa balas, Chelsea dibikin kerepotan dengan pertahanan solid Newcastle dalam laga di Stamford Bridge, Sabtu (10/1).

Namun, kejeniusan sang pelatih Jose Mourinho akhirnya membuat Chelsea mampu bermain lebih baik. Asisten pelatih Steve Holland membeberkan permintaan Mourinho saat jeda.

BACA JUGA: Felda Sudah Antisipasi Gaya Permainan Persib

“Dia ingin tim lebih kompak, menekan lebih kuat, menguasai bola lebih banyak, stabil dalam menyerang dan berkembang di setiap area,” terang Holland di laman Sky Sports, Minggu (11/1).

Dalam laga itu, Chelsea membuka keunggulan melalui Oscar dua menit sebelum babak pertama usai. Kemenangan Chelsea ditegaskan lewat donasi Diego Costa pada menit ke-59.

BACA JUGA: Playmaker Baru Arema Hadapi Dua Kendala

“Kami menunjukkan karakter yang lebih kuat dengan atau tanpa bola. Saya pikir, dia sudah mendapatkan apa yang diinginkannya pada babak kedua. Kami berkembang secara mental, performa dan semuanya,” tegas Holland.(jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Jajang Ingin Pertahankan Rekor Persib Ladeni Tim Luar Negeri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Southampton Bawa Spirit Revans ke Old Trafford


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler