Ini Persamaan Romelu Lukaku dan Edin Dzeko di Mata Matteo Darmian

Kamis, 09 September 2021 – 20:30 WIB
Edin Dzeko (kiri) dan Romelu Lukaku saat berlaga di Serie A musim lalu. Foto: (Gazzetta)

jpnn.com, MILAN - Full back Inter Milan Matteo Darmian merasa yakin Edin Dzeko akan membantu Nerazzurri meraih kejayaan di musim ini, meski kehilangan mesin gol mereka, Romelu Lukaku.

Sepeninggal Lukaku, Inter langsung menggaet striker AS Roma Edin Dzeko yang disiapkan sebagai juru gedor baru tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini.

BACA JUGA: Capai Kesepakatan Verbal, Haaland Merapat ke Real Madrid Musim Depan?

Inter juga bakal memulai era baru tanpa Antonio Conte, sosok pelatih yang mengantar mereka menjuarai Serie A musim lalu.

Meski begitu, performa Inter asuhan Simone Inzaghi sejauh ini cukup apik di Serie A dengan meraih dua kemenangan beruntun melawan Genoa dan Hellas Verona.

BACA JUGA: Begini Janji Manis Antoine Griezmann Usai Balik ke Pangkuan Atletico Madrid

Hal itu yang diamini Darmian bahwa Inter siap memulai era baru tanpa kehadiran dua sosok penting seperti Conte dan Lukaku.

“Kami ingin memulai dengan cara terbaik, meskipun banyak perubahan kami telah menciptakan grup yang solid dan mentalitas pemenang," tutur Darmian.

BACA JUGA: Meledak Saat Melawan Lithuania, Moise Kean Ungkap Rahasianya

"(Simone) Inzaghi telah membawa ide-idenya, melanjutkan pekerjaan (Antonio) Conte," tambah dia.

Darmian kemudian membandingkan sosok Dzeko dan Lukaku. Menurutnya, kedua striker itu memiliki tipikal permainan yang berbeda, tetapi sama-sama mematikan ketika di depan gawang lawan.

"Dzeko dan Lukaku adalah pemain yang berbeda, tetapi mereka berdua sangat kuat. Saya yakin Edin akan membantu kami musim ini dengan mencetak banyak gol," ujar Darmian.

Mantan pemain Manchester United ini juga mengomentari kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Dia menilai CR7 ke akan membuat Setan Merah kian berbahaya.

"Ronaldo masih memiliki banyak hal untuk diberikan, saya berharap yang terbaik untuknya dan Manchester United. Saya juga berharap United dapat segera memenangi sesuatu yang penting," pungkasnya.(footballitalia/mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler