Ini Pesan Iriana Jokowi Saat Bertemu Ribuan Pelajar Tobasa

Selasa, 17 April 2018 – 21:50 WIB
Ibu Presiden, Iriana berada di tengah pelajar di Tobasa dalam rangka penyuluhan bahaya narkoba, Selasa (17/4/2018). Foto : istimewa

jpnn.com, TOBASA - Ibu negara, Iriana Joko Widodo, melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat setibanya di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Sumatera Utara, Selasa, (17/4).

Salah satunya adalah ke SMA Unggul Del Sitoluama yang berada di Laguboti, Tobasa.

BACA JUGA: Hari Ini, Ibu Negara Kunjungi Tapanuli

Di sana, ribuan pelajar dari berbagai sekolah histeris menyambut kedatangan istri Presiden Joko Widodo tersebut.

Pada kunjungan kali ini, Iriana memberikan pengarahan tentang bahaya penggunaan narkoba kepada ribuan pelajar dari berbagai sekolah di Toba Samosir.

BACA JUGA: Iriana Jokowi: Andaikan Saya jadi Pacar Kamu

“Diimbau kepada semua pelajar agar mengindari narkoba karena ini sangat merusak masa depan generasi muda,” kata Iriana yang juga didampingi perwakilan dari BNN (Badan Narkotika Nasional) saat memberi penjelasan tentang bahaya penggunaan narkoba tersebut.

Penyuluhan ini berlangsung meriah dan disertai teriakan histeris setiap ibu negara memberikan pertanyaan yang berhadiah sepeda dan laptop bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan.

BACA JUGA: Rahasia Riasan Ibu Iriana

Beberapa siswa yang beruntung histeris kesenangan sesaat setelah mendapat hadiah.

Salah satu siswi yang mendapatkan laptop adalah Ris Ronauli Lubis. Ronauli Lubis mendapatkan satu unit laptop setelah dirinya bisa menjawab pertanyaan ibu Iriana.

Dirinya senang sekali dan meluapkan kegembiraan dengan teriakan histeris.

Selama kurang-lebih 45 menit, acara berlangsung lancar dan aman. Setiap pojok ruangan dijaga ketat oleh Paspampres. Setiap tamu yang hadir diperiksa dengan metal detektor dan memiliki ID Card dari Paspampres. (fir)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pak Jokowi Datang, RSUD Nabire Segera Naik Tipe


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler