Ini Rahasia Kecantikan Andien

Jumat, 02 Mei 2014 – 15:34 WIB
Andien berbagai tips kecantikan. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Andien selalu tampil fashionable dalam setiap kesempatan. Tubuh mungilnya yang sintal selalu menjadi daya tarik tersendiri. Ditanya apa rahasia tampil cantik setiap saat, diakui Andien tidak ada resep khusus. Wanita yang memiliki suara khas jazzy itu mengaku resepnya hanya pintar memilih high heels yang tepat.

Menurutnya, menggunakan sepatu hak tinggi bisa membuat wanita mana pun terlihat lebih seksi, tinggi, ramping, dan modis. Asalkan, pemilihan high heels-nya tepat.

BACA JUGA: Puput Melati Hamil 3 Bulan saat UGB Jadi Tersangka Penipuan

’’High heels itu tentukan postur tubuh. Asal jangan sampai kepleset, jadi harus santai bawaannya. Kalau pakai high heels harus menjaga postur tubuh,’’ ujar pemilik nama asli Andini Aisyah Hariadi seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (2/5).

Menurutnya, memakai high heels memang tidak mudah, apalagi bagi yang tidak terbiasa. Dia bahkan mengaku sempat terpeleset saat menggunakan hak tinggi. Berkaca dari pengalaman itu, kini Andien lebih hati-hati, sekaligus fokus menguatkan kaki untuk kebutuhan panggung. ’’Kalau aku kan pakai high heels itu kebutuhan.

BACA JUGA: Catherine Wilson Stripping Bareng Daun Muda

Jadi harus juga treatment untuk kaki,’’ ungkapnya. Itu sebabnya, belakangan ini wanita yang pernah berduet dengan Band Ungu itu menekuni olah raga pilates. ’’Ketika make (high heels) betis jadi nggak enak. Tapi semenjak aku olah raga pilates, jadi lebih nyaman (kalau di panggung), paha pun tidak lagi sakit,’’ beber penyanyi tembang Bisikan Hati itu.

Wanita yang selalu setia dengan rambut pendeknya itu memberikan sejumlah tips menggu nakan high heels. Antara lain, perhatikan lekuk dan posisi sepatu, lemaskan lutut, perhatikan postur tubuh, dan melangkah yang benar. Dengan begitu, sambungnya, pemakainya bisa menonjolkan sisi keanggunan.

BACA JUGA: Gugat Cerai Ben, Marshanda Minta Maaf

Itu juga yang selalu dilakukan penyanyi kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 untuk memanjakan penggemarnya di atas panggung. Tak heran, beragam jenis high heels dikoleksi agar bisa dipadu padankan dengan baju panggungnya. Tapi untuk aktivitas sehari-hari, Andien lebih memilih menggunakan sneaker. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paramitha Rusady Kepergok Jalan Sama Bule


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler