Ini Rahasia Keistimewaan Rokez Roti Keset Bandar Lampung

Selasa, 26 September 2023 – 11:56 WIB
Rokez Roti Keset dari Bandar Lampung. Foto: Rokez

jpnn.com, JAKARTA - Brand bakery asal Bandar Lampung, Rokez roti keset menghadirkan tujuh varian rasa yang menggabungkan filling cream dengan tambahan toppig melimpah.

Varian spesial Rokez terbagi menjadi dua kategori, yakni dingin dan hangat. Bahan-bahan yang digunakan pun premium dan berkualitas baik.

BACA JUGA: Roti Keset Rokez Siap Memanjakan Lidah, Ada 4 Varian Favorit yang Ditawarkan

Owner Rokez, Dian Dwi Agustisn mengatakan Rokez memiliki isian roti yang khas diberi nama cream ayang yang memberikan pengalaman rasa nikmat.

"Komitmen kami terhadap kualitas produk dengan menggunakan bahan premium dan berkualitas baik, membuat Rokez begitu istimewa," ujar Dian Dwi Agustin, owner Rokez Roti Keset, dalam keterangannya, Selasa (26/9).

BACA JUGA: Coba Roti Kompiang dan Pia Khas Labuan Bajo di Primarasa, Otentik

Dian lantas mengungkapkan perjalanannya membangun brand Rokez yang penuh tantangan, termasuk mengenalkan konsep roti keset di Lampung.

"Selain itu, mencari sumber daya manusia (SDM) berkualitas yang sesuai dengan standar operasional ketat, dan beroperasi tanpa bahan pengawet," jelas Dian.

BACA JUGA: Begini Cara Prilly Latuconsina Manjakan Lidah Pencinta Roti dan Kue

Kendala lain, lanjut Dian, mereka juga harus berinovasi untuk mengatasi keterbatasan beroperasi di luar kota Lampung.

Dalam perjalanan bisnis ini, Rokez telah beradaptasi dengan perubahan zaman dan bertahan tanpa menggandeng mitra bisnis atau franchise.

"Kami juga membangun kolaborasi dengan berbagai public figure, seperti food vlogger dan Instagram foodies terkemuka, untuk mendukung produk kami," tuturnya.

Beberapa figur publik, bahkan telah datang dan menikmati Rokez, di antaranya Dennis Lim, band Tipe X, Kiki The Potters, serta liputan dari Trans 7 acara "Cuan boss" dengan Ustaz Sonny Abikim.

Saat ini Rokez telah tersedia di aplikasi online, seperti GrabFood, ShopeeFood, dan GoFood, memudahkan pelanggan untuk menikmati produk mereka.

Selaras dengan visi menyejahterakan manusia, Rokez menyediakan pelatihan untuk meningkatkan soft skill dan hard skill karyawan serta mengadakan program mini pesantren yang memberikan hadiah umrah bagi karyawan yang dapat menghafal Al-Qur'an.

Mengenai tantangan persaingan usaha, Dian menjelaskan bahwa Rokez berfokus pada upaya saving, penguatan personal branding, company barnading, dan product branding. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
rokez   roti keset   roti   isian roti   cream  

Terpopuler