Ini Rahasia Kulit Indah Wulan Guritno, Ternyata!

Kamis, 09 Mei 2024 – 17:50 WIB
Aktris Wulan Guritno (tengah) saat acara launching DVN Unleash Your Luminous Beauty di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (8/5). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Wulan Guritno masih tetap terlihat fit dan menawan di usianya yang sudah menginjak 43 tahun.

Ibunda Shaloom Razade itu, bahkan tetap terlihat awet muda di usianya sekarang.

Dia mengaku menjalani gaya hidup sehat demi menjaga tubuhnya tetap fit hingga kelak memiliki cucu.

"Sejak usia 35 tahun bukan hanya karena ingin tampil cantik, aku ingin fit di saat aku punya cucu. Aktif di saat nanti untuk itu ada bonusnya kecantikannya pun terjaga. Kesehatan juga terjaga," ujar Wulan Guritno saat acara launching DVN Unleash Your Luminous Beauty di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

Tak hanya menjaga tubuh tetap fit, dia juga merawat kulit agar tetap sehat.

Selain rajin menggunakan produk skincare, Wulan juga mengaku mengonsumsi nutrisi yang dapat mendukung asupan untuk kulit sehat.

"Menjaga kesehatan kulit itu sangat penting, terutama pada usia-usia di mana kulit sudah mengalami penurunan elastisitas. Selain skincare routine yang saya jalani secara eksternal, konsumsi nutrisi tepat untuk mendukung kulit cerah dari dalam juga telah saya lakukan dengan support dari D.V.N yang memiliki kandungan alami yang lengkap," tutur Wulan Guritno.

Wellous Group Executive Director, Racheal Tan mengatakan tantangan kulit bisa dihadapi oleh siapa pun.

Dia menyebut terdapat berbagai cara menjaga kulit tetap sehat, seperti tidur yang cukup, makan makanan yang mengandung antioksidan, dan menggunakan tabir surya.

"Selain itu, produk yang mampu mendukung produksi kolagen juga penting dikonsumsi untuk menjaga kesehatan kulit. Oleh karena itu D.V.N hadir dengan kandungan penting untuk mendukung kesehatan kulit dari dalam," ucap Racheal Tan.

Secara menyeluruh, D.V.N memiliki formulasi 7-dalam-1 seperti Collagen Tripeptide, Collagen Peptide, Viqua Pomegranate, Japanese Knotweed Radix Extract, Vitamin C, L-Glutathione, dan Sodium Hyaluronate.

Formulasi bahan-bahan dalam D.V.N membantu meningkatkan kecerahan kulit secara alami, memberikan kilau yang sehat dan alami. (mcr7/jpnn)

BACA JUGA: Ibunda Klarifikasi Soal Utang Sabda Ahessa kepada Wulan Guritno, Oh Ternyata

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wulan Guritno Akhirnya Berdamai dengan Sabda Ahessa


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler