Ini Respons Pertamina soal Bau Gas di Depok

Senin, 07 Desember 2015 – 11:25 WIB
Vice Presiden Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, saat diwawancai sejumlah wartawan. Foto: twitter

jpnn.com - DEPOK - Pihak Pertamina tak tinggal diam menyikapi keresahan warga Depok terhadap bau yang diduga seperti gas bocor. Pertamina memang punya pipa gas di kawasan Depok.

Namun mereka memastikan, bau seperti gas bocor yang ramai dibicarakan warga itu bukan berasal dari pipa gas Pertamina yang bocor.

BACA JUGA: Bau Gas di Depok Bikin Bingung, Pusing, Pernapasan Terganggu

“Tim kami sudah mengecek di lapangan. Mereka sekarang di Perumahan Raflles Hill Depok untuk memantau langsung. Dan sejauh ini kondisi pipa gas dalam keadaan normal,” ujar Vice Presiden Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, Minggu (6/12).

Wianda mengatakan, Pertamina sudah memantau sejumlah titik yang dikabarkan tercium aroma seperti gas bocor. Termasuk juga memeriksa hingga ke pusat kontrol penyaluran gas di Cikarang. Hasilnya, semua dalam kondisi normal.

BACA JUGA: Hiii..! Depok Dihantui Bau Gas

“Semua levelnya nol. Artinya tidak ada masalah. Kalau bocor, pasti tekanannya berubah,” kata Wianda.       

So, sejauh ini, misteri keresahan warga Depok terhadap bau seperti gas bocor di sejumlah ruas jalan utama di Depok masih belum terungkap. Aroma gas bocor tercium sejumlah warga, utamanya di sepanjang jalan Cimanggis dan Jalan Raya Bogor. (riz/dr/adk/jpnn)

BACA JUGA: Saat Ketabrak, Saya Hanya Bisa Mengucap Allahu Akbar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oknum Penegak Hukum Bantu Sindikat Pencurian Kendaraan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler