Ini Skuad Persipura di 2015

Kamis, 01 Januari 2015 – 22:58 WIB
Peripura. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - PERSIPURA Jayapura akhirnya menyusul Sriwijaya FC untuk mengumumkan skuadnya yang akan tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Mereka telah melengkapi  30 Nama pemain yang akan langsung didaftarkan ke PT Liga Indonesia.

Tak perombakan besar-besaran yang dilakukan oleh skuad mutiara hitam untuk musim depan. Dari 30 pemain, hanya lima nama baru yang dicantumkan. Selebihnya, adalah skuad musim 2014.

BACA JUGA: Carrick Cetak Sejarah, Van Persie Lesu Darah

"Kami rasa kekuatan yang ada sudah cukup. Kami hanya menambah pemain, untuk mengisi pemain yang memilih pergi," ungkap Mettu Dwaramury, pelatih Persipura.

Siapa saja pemain baru itu? Di bawah mistar ada Selsius Gebze. Dia diplot menggantikan posisi Yoo Jae Hoon yang hijrah ke Bali United Pusam.

BACA JUGA: Paruh Laga, City vs Sunderland Imbang

Di lini depan, Persipura mendatangkan striker Lancine Kone. Jika musim lalu tak memakai striker asing, maka untuk musim ini Kone dipanggil untuk memaksimalkan kuota tiga pemain asing pasca perginya Jae Hoon.

Di lini belakang, Ricardo Salampessy dipulangkan setelah sempat ke Persebaya, musim lalu. Selain itu, dua nama muda dipromosokan dari tim Persipura U-21, Fredy Isir dan Cristovel Sibi. (upi/mas)

BACA JUGA: Southampton vs Arsenal, Tanpa Striker Murni

 

Ini skuad Persipura di 2015

Penjaga Gawang

Dede Sulaeman, Ferdiansyah, Eneko Pahabol, Selsius Gebze*

Bek

Bio Paulin Piere, Yohanes Tjoe, Ruben Sanadi, Tinus Pae, Fandri Imbiri, Rony Beroperay, Dominggus Fakdawer, Andre Ibo, Daniel S. Tata, Muhammad Tahir, Ricardo Salampessy*

Gelandang

Gerald Pangkali, Isahak Wanggai, Imanuel Wanggai, Nelson Alom, Lim Jun Sik, Lukas Mandowen, Yohanes Ferry Pahabol, Jaelani Arey, Ian Louis Kabes, Robertino Pugliara

Striker

Boaz Solossa, Ricky Kayame, Fredy Isir*, Christovel Sibi*, Lancine Kone* 

BACA ARTIKEL LAINNYA... MU Tertahan di Kandang Stoke


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler