Ini Spesifikasi 4 Handphone Realme dengan Harga Terjangkau dan Fitur Terlengkap

Sabtu, 20 November 2021 – 02:54 WIB
Realme 7 pro. Foto: realme.com

jpnn.com - Kini smartphone terus mengalami penambahan fitur dan teknologi yang makin canggih. Mulai dari fitur kamera beresolusi tinggi, sistem operasi yang mutakhir, baterai yang tahan lama, konektivitas yang semakin cepat, hingga desain yang semakin mewah dan ergonomis.

Berbagai kecanggihan dan kemewahan tersebut sudah bisa didapatkan dengan mudah, sebab ada banyak sekali merek ponsel pintar yang menawarkan produk unggulannya.

BACA JUGA: Jelang Debut Publik, Realme Ungkap Spesifikasi Narzo 50A Series 

Berbagai fitur yang dimiliki ponsel saat ini sangat berguna untuk berbagai keperluan, mulai dari bekerja, belajar, belanja, hingga hiburan.

Siapa sangka, Anda bisa mendapatkan ponsel pintar dengan segudang fitur tersebut dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA: Realme Siapkan HP Baru dengan Memori Besar 

Anda bisa membeli hp keluaran Realme yang terbukti punya kualitas dan fitur yang canggih. Harga hp Realme dibanderol ramah di dompet.

Berikut ini rekomendasi handphone Realme dengan harga terjangkau khusus untuk Anda:

BACA JUGA: Realme Ungkap Spesifikasi Generasi Penerus 8 5G


Realme C25S

Rekomendasi pertama adalah Realme C25S yang dibanderol seharga Rp 2,4 jutaan di aplikasi Blibli.

Ponsel pintar yang satu ini ditenagai chipset Mediatek Helio G85 dengan sistem operasi Android 11. Untuk urusan baterai, HP yang satu ini terbilang tangguh dan awet.

Hp ini menggunakan baterai berkapasitas 6000 mAh yang sanggup digunakan untuk berbagai keperluan.

Realme C25S ini memiliki kamera beresolusi tinggi yang hadir dalam triple kamera belakang 48 MP + 2 MP + 2 MP yang mampu menghasilkan resolusi tinggi dan hasil gambar yang tajam.

Untuk kamera depan, handphone ini mengusung kamera depan 8 MP. Handphone yang satu ini memiliki RAM 4 GB, memori internal 128 GB, dan sudah dilengkapi fitur fast charging.

Realme C11

Rekomendasi kedua adalah Realme C11 yang dijual seharga Rp 1,4 jutaan di aplikasi Blibli. Ponsel pintar yang satu ini menggunakan sistem operasi Android 11 dan tampilan antarmuka Realme Go UI.

Untuk urusan baterai, handphone yang satu ini terbilang tangguh dan awet. Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 5000 mAh yang tahan lama dan sanggup digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Realme C11 ini memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP dengan resolusi yang bagus dan hasil gambar yang tajam. Handphone ini memiliki RAM berukuran 2 GB, memori internal 32 GB, dan memiliki ukuran layar yang cukup besar, yaitu 6.52 inci.


Realme 7 Pro

Rekomendasi selanjutnya adalah Realme 7 Pro yang dibanderol seharga Rp4,6 jutaan di aplikasi Blibli.

Ponsel pintar yang satu ini ditenagai chipset Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G dengan sistem operasi Android 10.

Untuk urusan baterai, hp yang satu ini menggunakan baterai berkapasitas 4500 mAh yang sanggup digunakan untuk berbagai keperluan.

Realme 7 Pro ini memiliki kamera utama beresolusi tinggi yang hadir dalam quad kamera 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP yang mampu menghasilkan resolusi tinggi dan hasil gambar yang tajam.

Untuk kamera depan, hp ini mengusung kamera depan 32 MP yang bisa menghasilkan foto selfie yang tajam dan kaya warna.

Hp yang satu ini memiliki RAM berukuran 8 GB dan memori internal 128 GB dan sudah dilengkapi fitur fast charging.

Kelebihan lain yang dimiliki adalah tampilan layar Super AMOLED Capacitive Touchscreen FHD+ yang mampu memberikan pengalaman terbaik untuk berbagai keperluan seperti hiburan dan utilitas lainnya.

Realme GT Master Edition 5G

Rekomendasi terakhir adalah Realme GT Master Edition yang sudah mendukung jaringan tercepat 5G. Handphone yang satu ini dibanderol seharga Rp 5 jutaan di aplikasi Blibli.

Ponsel pintar yang satu ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 778G dengan CPU Octa Core yang tangguh dan bertenaga. Untuk urusan baterai, handphone ini menggunakan baterai berkapasitas 4300mAh yang sanggup digunakan untuk berbagai keperluan.

Realme GT Master Edition ini memiliki kamera beresolusi tinggi yang hadir dalam triple kamera belakang 64 MP + 8 MP + 2 MP yang mampu menghasilkan resolusi tinggi dan hasil gambar yang tajam.

Untuk kamera depan, hp ini mengusung kamera depan 32 MP. Hp yang satu ini memiliki RAM berukuran 8 GB dan memori internal 256 GB dan sudah dilengkapi fitur fast charging.

Kelebihan lain yang dimiliki adalah tampilan layar Super AMOLED Capacitive Touchscreen FHD+ yang mampu memberikan pengalaman terbaik untuk berbagai keperluan seperti hiburan dan utilitas lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi hp Realme dengan berbagai fitur yang canggih dan harga yang terjangkau. Anda bisa membeli hp Realme melalui aplikasi Blibli. Tersedia berbagai metode pembayaran yang mudah dan praktis. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler