Ini Statistik Laga Liverpool vs City

Minggu, 13 April 2014 – 22:28 WIB
Philippe Coutinho melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester Cirty dalam lanjutan EPL di Anfield Stadium, Minggu (13/4). Dalam pertandingan ini, Liverpool menang dengan skor 3-2. Foto: @LFC

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool menuai sukses besar ketika menjamu Manchester City pada lanjutan Premier League pekan ke-34. Dalam laga yang dilangsungkan di Anfield, Minggu (13/4) malam WIB itu, Liverpool sukses menekuk City dengan skor 3-2.

Namun, secara keseluruhan, permainan Liverpool tidak lebih baik dibanding The Citizens, julukan City. Itu terlihat dari statistik kedua kesebelasan sepanjang pertandingan.

BACA JUGA: Pacquiao Menang, Bradley: Perang Belum Berakhir

Dalam laga itu, Liverpool hanya bisa menguasai permainan sebanyak 46 persen. Dukungan ribuan Liverpudlian juga tak membuat Liverpool leluasa mengobrak-abrik pertahanan City yan dikawal Vincent Kompany dkk.

Buktinya, Liverpool hanya bisa melakukan sepuluh tembakan. Dari jumlah itu, sebanyak empat di antaranya mengarah ke gawang City yang dijaga Joe Hart.

BACA JUGA: Sikat City, Liverpool di Ambang Juara Setelah 24 Tahun

Sebaliknya, The Citizens justru tampil dominan. Skuat racikan Manuel Pellegrini itu mampu menguasai permainan sebanyak 54 persen. Selain itu, City juga bisa melakukan 13 tembakan dengan lima di antaranya berstatus shots on goal. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Paruh Laga, Liverpool vs City Relatif Seimbang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemenangan Atas Arema Jadi Pembuktian Persib


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler