Ini Susunan Pemain Arema vs SFC

Selasa, 21 Januari 2014 – 18:04 WIB

jpnn.com - MALANG -- Tim pelatih Arema Cronus Indonesia dan Sriwijaya FC (SFC) telah mengeluarkan daftar susunan pemain saat kedua kesebelasan bentrok di laga terakhir babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (21/1) malam.

Pelatih Arema Cronus Indonesia Suharno membuat kejutan dengan membangku cadangkan Gustafo Lopez. Suharno juga hanya menurunkan dua striker yakni Samsul Arif dan Christian Gonzales. Sementara Albeto Goncalvez tidak tampak di starting eleven maupun cadangan.

BACA JUGA: Lawan Arema, Syamsir Alam Masih Cadangan

Victor Igbonefo jadi tumpuan di lini belakang. Sedangkan Kurnia Meiga masih menjadi andalan di bawah mistar gawang.

Di pihak lawan, pelatih SFC Subangkit masih akan mengandalkan Fauzi Toldo di bawah mistar gawang. Mantan penjaga gawang Persisam Samarinda itu akan dilindungi oleh Diogo Santos, Firdaus Ramadhan, Maiga dan Jecki di barisan belakang.

BACA JUGA: Ejek Tottenham, Cazorla Minta Maaf

Sementara di tengah, mantan pemain Persib Bandung, Asri Akbar akan jadi gelangdang bertahan bersama Hapit. Lalu Anis Yabar, Rzkie dan Vendry Mofu membantu di sektor penyerangan.

Kali ini, tidak tampak Lancine Kone di starting eleven dan cadangan. Sedangkan Syamsir Alam masih harus duduk di bangku cadangan. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Lotus Akhirnya Dapat Sponsor

Susunan Pemain Arema
Starting XI:
Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Purwaka, Benny Wahyudi, Thierry Gathuessi, Ahmad Bustomi (C), Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Irsyad, Samsul, Gonzales

Cadangan: Ahmad Kurniawan, Gilang, Alfarizie, Dendi Santoso, Gustafo Lopez, Sunarto,

Susunan SFC

Starting XI: Fauzi Toldo, Diogo Santos, Firdaus Ramadhan, Maiga, Jecki, Hapit, Asri Akbar, Anis Yabar, Rizkie, Vendry Mofu, Rishadi Fauzi

Cadangan: Selsius Gebze, Teja Paku Alam, Siswanto, Alan Martha, Syamsir Alam

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barito vs Perseru Imbang, Arema vs SFC Bak Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler