Ini Target Jonatan Christie di Gelaran Indonesia Masters 2021

Jumat, 12 November 2021 – 09:57 WIB
Jonatan Christie seusai berlatih di lapangan latihan pada Jumat, (12/11) pagi waktu setempat. Foto: Muhammad Naufal/Jpnn.com

jpnn.com, BALI - Tim bulu tangkis Indonesia mendapat kesempatan untuk berlatih di lapangan latihan pada Jumat, (12/11) pagi waktu setempat.

Terlihat para penggawa tunggal putra serta ganda putri menjajal lapangan untuk berlatih di tengah guyuran hujan deras yang menghiasi kawasan sekitar The Westin Nusa Dua, Bali.

BACA JUGA: Indonesia Masters 2021: Bukan Viktor Axelsen, Ini 2 Pemain yang Diwaspadai Kento Momota

Kepala pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra mengatakan kalau kondisi anak asuhannya saat ini dalam performa terbaik.

Mulai dari segi fisik, Hendry senang melihat perkembangan yang ditunjukkan anak asuhannya.

BACA JUGA: Singgah di Bali, Kento Momota Langsung Incar Makanan Ini

"Dari segi fisik saat ini sudah oke, kami akan melihat selama satu dua hari ke depan bagaimana kondisi terkininya," ungkap Hendry kepada jpnn.com.

Pelatih kelahiran 9 Mei 1964 itu ingin para pemainnya saat ini fokus mencari prestasi di Indonesia Masters 2021 karena selain jumlah poin yang bisa diraih sangat besar, hadiah yang disediakan juga berlimpah.

"Sudah datang ke sini fokusnya mencari prestasi, bertanding dan itu buat mereka juga," tambah Hendry.

Selepas latihan, pemain tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengungkapkan kondisi terkininya.

Pemain yang akrab disapa Jojo itu sudah dalam kondisi siap tampil di ajang Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.

"Kondisi dari cedera yang dialami di Denmark Open saat ini perlahan mulai menghilang luka memarnya saat ini 90 persen sudah oke," ungkap Jonatan.

Ditanya masalah target pada ajang di Bali ini, Jojo mengaku siap menampilkan permainan terbaik dan berusaha meraih hasil yang maksimal.

"Target saya mengambil poin sebanyak-banyaknya karena masih bisa punya peluang bermain di BWF World Final Tour. Saya akan berusaha semaksimal mungkin meraih poin paling banyak," ungkap Jonatan.

Rencananya, para pebulu tangkis Indonesia akan memulai petualangan di Indonesia Masters 2021 mulai 16 hingga 21 November mendatang.(mcr16/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler