Ini Tweet Terakhir Denny Sakrie yang Menyentuh

Sabtu, 03 Januari 2015 – 19:26 WIB
Ini Tweet Terakhir Denny Sakrie yang Menyentuh. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA - Kepergian Denny Sakrie (51) yang mendadak pada Sabtu (3/1) siang, mengejutkan sejumlah kalangan. Sebab, pemilik nama asli Hamdan Syukrie itu dikenal dengan sejumlah tokoh dan musisi, tak terkecuali Wakil Presiden Jusuf Kalla yang mengucapkan ikut berbelangsukawa ketika mendapat kabar duka tersebut.

"Mungkin pengetahuan musik yang dari A sampai Z ya beliau itu," kata pemilik akun ‏@indranugr, Rabu (3/1).

BACA JUGA: DMasiv Kangen Kuliner Kepiting dari Balikpapan

"Indonesia kehilangan pengamat musik yg luar biasa, RIP #DennySakrie," tulis ‏@AlnandarJr.

Sekitar 20 jam lalu sebelum mengalami serangan jantung dan pergi untuk selama-lamanya, Denny diketahui menulis tweet terakhirnya yang menyentuh. "Hujan dimalam hari, laiknya dibarengi menyimak "Angin Pujaan Hujan" - Payung Teduh #BanggaMusikIndonesia," tulisnya.   

BACA JUGA: Tulus Terkejut Dengar Kabar Denny Sakrie Berpulang

Bahkan hanya beberapa jam sebelum kepergiannya, Denny juga mengunggah sebuah foto di akun Twitternya @dennysakrie yang berisi tentang ‘hari terakhir’. Denny mengunggah foto mendiang Steve Jobs, yang juga disertai qoute dari sang Bos Apple tersebut. “If today were the last day of my life, would I want to do what I’m about to do today?” Steve Jobs. Unggahan foto tersebut diberi tanda pagar #SteveJobs dan #qoute oleh Denny.

Denny meninggal di Rumah Sakit Siloam Karawaci. Dia meninggalkan seorang istri dan seorang putri. Kabarnya malam ini juga jenazah Denny akan dimakamkan di Karawaci. Selamat jalan Bung Denny Sakrie...(ris/jpnn)

BACA JUGA: Pengamat Musik Denny Sakrie Wafat, JK Turut Berbelasungkawa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gara-gara Hanung Bramantyo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler