Ini yang Membuat Wales Bernafsu Kalahkan Inggris

Rabu, 15 Juni 2016 – 20:43 WIB
Wales dirangsang bonus besar oleh FAW. FOTO: AFP

jpnn.com - LENS - Wales bernafsu besar bisa mengalahkan Inggris saat keduanya bertemu pada Kamis (16/6) malam WIB, dalam lanjutan fase Grup B Euro 2016. Tak hanya memiliki kepercayaan diri tinggi usai menang atas Slovakia pada laga pertama, tapi ada hal lain yang membuat Gareth Bale cs makin termotivasi. 

Ternyata Asosiasi Sepak Bola Wales (FAW) sudah merangsang para pemain dengan bonus besar andai mampu mengalahkan Inggris. Ini jelas membuat para pemain sangat bernafsu untuk menang. 

BACA JUGA: Lakukan Tiga Perubahan, Inilah Starting XI Slovakia vs Rusia

Seperti dilansir Mirror, FAW sudah menyediakan 3 juta pounds andai Wales mampu menang atas Inggris. Itu jelas angka yang sangat menggiurkan. 

FAW memang dikenal tak ragu memberikan bonus bagi timnasnya di Euro 2016 ini. Maklum saja, untuk pertama kali Wales tampil di ajang Euro. 

BACA JUGA: Dipimpin Wasit Ini, Slovakia Pernah Merasakan Kekalahan

Wales sudah mendapatkan 6 juta pounds saat memastikan lolos ke Prancis. Kemudian, mereka mengantongi 800 ribu pounds setiap menang dalam laga di fase grup. Tumpukan 1,2 juta pounds sudah menanti andai Wales mampu lolos ke babak 16-besar. 

"Sudah pasti timnas Wales layak mendapat bonus tambahan andai meraih kemenangan dan terus melaju. Warga Wales harus berdoa agar timnas bisa meraih prestasi terbaik di Euro 2016," jeas CEO FAW, Jonathan Ford. (epr/JPNN) 

BACA JUGA: Rekor Pertemuan Berimbang, Swiss Terinspirasi Kemenangan di Piala Dunia 1994

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prediksi Rumania vs Swiss: Menanti Sejarah Tercipta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler