Iniesta Absen Lawan Prancis dan Macedonia

Rabu, 03 September 2014 – 14:12 WIB
Andreas Iniesta. Foto: FCB

jpnn.com - MADRID - Timnas Spanyol bakal tampil pincang ketika berjibaku kontra Prancis dalam laga uji coba, Jumat (5/9) dini hari WIB. Pasalnya, Spanyol tak akan bisa menurunkan Andres Iniesta yang tengah dihantam cedera lutut.

Cedera itu pula yang membuat Iniesta tak bisa membantu Barcelona menekuk Villarreal dengan skor 1-0 pada pekan kedua La Liga di Estadio El Madrigal akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Kedatangan Falcao Ancam Posisi Rooney

Tak hanya absen melawan Prancis, gelandang jenius itu juga tidak bisa membela Spanyol bentrok kontra Macedonia pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin (8/9) mendatang.

"Pelatih Vicente Del Bosque tak mau memanggil pemain pengganti untuk menggantikan Iniesta. Dia akan tetap bertahan dengan 22 pemain di skuatnya," demikian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Spanyol, Rabu (3/9).

BACA JUGA: Cleverley Senang Bisa Ditukangi Roy Keane di Aston Villa

Laga itu akan menjadi pembuktian kekuatan lini tengah Spanyol yang tengah menjalani transisi. Sebagaimana diketahui, Spanyol baru saja ditinggalkan Xavi Hernandez dan Xabi Alonso yang memilih pensiun dari tugas negara. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Amerika Serikat Masih Sempurna di FIBA World Cup

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lolos ke Perempat Final, Monfils Bukukan Rekor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler