Inikah Tanda Prabowo Restui Sandiaga Lawan Ahok?

Rabu, 22 Juni 2016 – 19:38 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terlihat begitu dekat dengan Sandiaga Uno dalam acara buka bersama Fraksi Gerindra dengan anak yatim di Kompleks Perumahan DPR Kalibata, Rabu (22/6). Foto: Fatra/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terlihat begitu dekat dengan Sandiaga Uno, kadernya yang belakangan masuk dalam bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta untuk bersaing dengan Basuki T Purnama alias Ahok. Inikah sinyal Prabowo merestui pengusaha sukses itu?

Sandiaga terlihat duduk bersebelahan dengan Prabowo saat acara buka bersama Fraksi Gerindra DPR dengan anak yatim di Kompleks Perumahan DPR Kalibata, Rabu (22/6). Sesekali, Prabowo terlihat berbicara mendekat ke Sandiaga.

BACA JUGA: Jangan Coba-Coba Klaim Ini Kerja Relawan

Nama Sandiaga masuk dalam daftar kandidat calon Gubernur DKI yang akan diusung Gerindra. Dua nama lain adalah Sjafri Sjamsoeddin dan Yusril Ihza Mahendra.

Usai acara itu, Prabowo yang ditanya soal calon Gerindra untuk Pilkada DKI 2017, mengatakan masih menunggu usulan dari DPD Gerindra Jakarta. 

BACA JUGA: Mantan Teman Ahok Mengaku Tak Ada yang Nyata....

"Prosesnya dari bawah. Nanti saya tunggu tiga nama dari DPD Gerindra Jakarta. Nama-namanya tanya ke ketuanya," kata Prabowo.

Nanum demikian, Prabowo sempat memuji bahwa Sandiaga merupakan salah satu kader terbaik partainya. 

BACA JUGA: Waduh, KTP Untuk Dukung Ahok Banyak Yang Oplosan

"Pak Sandi adalah salah satu putra terbaik dari Indonesia dan putra terbaik dari Gerindra," jawabnya.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wagub Djarot Beberkan PR Besar Pemprov DKI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler