Inilah 7 Brand Skincare Terlaris Selama Ramadan 2024

Senin, 29 April 2024 – 11:09 WIB
7 Brand Skincare Terlaris Selama Ramadan 2024. Foto: Tim Benings Clinic

jpnn.com, JAKARTA - Pada Ramadan lalu, sejumlah jenama produk perawatan wajah alias skincare berlomba memberikan tawaran promo menarik.

Hal tersebut lantaran daya beli produk perawatan wajah pada Ramadan meningkat. Alasannya, karena banyak kaum perempuan tampil lebih glowing pada Hari Raya.

BACA JUGA: Skincare Sumbang Inflasi di Sumsel, Kepala BPS: Banyak yang Ingin Tampil Cantik 

Adapun 7 jenama produk perawatan terlaris selama Ramadan, di antaranya:

1. Skintific

Jenama yang pamor berkat produk untuk memperbaiki skin barrier ini menawarkan promo khusus selama Ramadan lalu. Mereka menawarkan Special Ramadan Box yang terdiri dari facial wash, serum, sunscreen, toner, dan facial mask seharga 499ribu di Shopee dan TikTok.

BACA JUGA: Animate Raih Penghargaan Sebagai Skincare Series Terlaris 2024

2. Benings Clinic

Benings Clinic sempat melakukan live tiktok 24 jam non stop. Selama Ramadan, Benings Clinic mengadakan promo bundling treatment dan skincare benings.

Adapun produk dan perawatan yang didapat, yakni proyellow laser free benings day ivory di harga Rp 400ribu, promo buy 1 free 1 all skincare, paketan dasar yang terdiri dari facial wash, toner, sunscreen, night cream, dan serum seharga Rp 300 ribu dari normalnya Rp 900 ribu, dan banyak promo menarik  lainnya.

BACA JUGA: Kaya Akan Serat Alami, Morezlim Jadi Solusi Tepat untuk Menurunkan Berat Badan

3. Somethinc

Somethinc dikenal dengan berbagai rangkaian produk skincare untuk merawat dan memenuhi kebutuhan kulit, terutama dalam fungsinya menghidrasi.

Saat Ramadhan, Somethinc memberikan promo khusus berupa potongan harga Rp 10-15 ribu untuk produk khusus yang terdiri dari Facial wash, Toner, Serum Wajah, Moisturizer (pelembab wajah), Eye cream, Sunscreen, Face mask.

4. Avoskin

Selanjutnya, Avoskin mengadakan promo Ramadan khusus yakni bundling serum yang terdiri dari serum niacinamide, lactid acid, hyacross mulai harga 100rb, bundling combo ultimate toner, combo glow up toner, combo radiant toner mulai harga 120rb, dan banyak promo menarik lainnya.

Promo ini sangat menarik pembeli yang ingin menggunakan skincare dengan harga terjangkau. Strategi ini berhasil membuat Avoskin jadi salah satu jenama terlaris selama Ramadan.

5. Emina

Emina muncul dengan kesan cute, girly yang ditargetkan bagi para pemula yang  baru belajar makeup.

Saat Ramadan Emina mengadakan promo up to 50 persen yang terdiri dari toner, facial wash, bb cream, dan banyak produk lainnya.

Promo tersebut bisa didapatkan di akun shopee emina dan ofline store yang menjual produk emina.

6. Scarlett

Ada pula Scarlett Whitening yang menawarkan promo saat Ramadan. Produk scarlett diskon up to 90 persen, terdiri dari scarlett body wash, scarlett serum, scarlett body lotion, dan scarlett skincare lainnya.

7. Wardah

Wardah dikenal sebagai pioner produk perawatan kulit halal di Indonesia, sehingga menjadi favorit para perempuan muslimah. Tak heran, selama Ramadan, produk kecantikan dari brand yang satu ini laris manis di pasaran.

Saat Ramadan, Wardah memberikan promo up to 70 persen terdiri dari produk Paketan Lightening, Paketan Acne Series, Paketan Nature Daily, Paketan Anti Aging, Paketan White Secret, dan Paketan C Defence. (mcr31/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler