Inilah Alasan Bulik dan Paklik Menculik Ara, Ya Ampun

Sabtu, 27 Maret 2021 – 18:54 WIB
Hamidah dan Oke Ary Aprilianto membeberkan alasan menculik keponakannya, saat konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (27/3). Foto: Humas Polrestabes Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Sakit hati menjadi penyebab Hamidah dan Oke Ary Aprilianto menculik keponakannya sendiri, Nessa Alana Caraesa (7).

Hamidah mengaku sakit hati karena perlakuan kedua orang tua Ara -panggilan Nessa Alana Caraesa- yang sering memfitnah dan membentak keluarganya saat berada di rumah yang mereka tinggali bersama. 

"Saya sangat sakit hati. Anak saya dicaci maki," ungkap Hamidah saat konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (27/3). 

Perempuan berusia 35 tahun itu juga menceritakan pada Minggu (21/3) lalu, anaknya ditampar dan dimarahi lantaran sering keluar malam bersama pacarnya.

Setelah dimarahi, anak Hamidah kesal dan menutup pintu dengan keras. Penghuni rumah akhirnya terganggu. 

Penamparan itu dianggap Hamidah sebagai tindakan yang sudah keterlaluan. 

"Saya sudah redam, menahan agar tidak lapor polisi karena saya mikirnya masih saudara," sambung Oke. 

Akibat kekesalan dan sakit hati yang sudah terbendung lama, pasangan suami istri siri itu membawa kabur Ara menuju Pasuruan. 

"Kami tidak berniat apa-apa karena menganggap Ara seperti putri kami sendiri, tetapi kami sakit hati kepada orang tuanya," ujar Oke. 

Hamidah dan Oke menyesali perbuatannya. Mereka ingin meminta maaf kepada orang tua Ara dan publik karena sudah membuat resah. 

"Kami belum ketemu langsung dengan orangtua Ara, tetapi mau minta maaf," kata Oke. (mcr12/jpnn

BACA JUGA: Gadis 7 Tahun Diculik, Pelakunya Bulik dan Paklik


Redaktur & Reporter : Arry Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler