Inilah Alasan Ribuan Kaum Hawa Ini Mendukung Ahok-Djarot

Senin, 19 Desember 2016 – 16:06 WIB
Sejumlah pendukungan Ahok dari kaum perempuan mendatangi Rumah Lembang. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Deklarasi Perempuan BaDja (Basuki-Djarot) bertajuk 'Basuki-Djarot Untuk Perempuan Jakarta' di Gedung Smesco, Jakarta, Senin (19/12). 

Ahok-Djarot tampak terlihat mengenakan baju Sadariah. Begitu memasuki ruangan, pasangan petahana tersebut disambut dengan Salawat Nabi oleh sekitar dua ribu perempuan yang menghadiri acara tersebut. 

BACA JUGA: Wuiih...Anies-Sandi Dapat Dukungan dari Ratusan "Bidadari"

Eva Kusuma Sundari selaku Ketua Panitia, menyatakan, dukungan diberikan kepada Ahok-Djarot atas prestasi dan kinerja keduanya.

"Kami mendaulat bapak Ahok dan Djarot karena prestasi sebagai pejuang kesejahteraan rakyat," kata Eva.

BACA JUGA: Pak Ahok Jangan Nangis Lagi, Biar Umi yang Nangis di Rumah

Eva menyebut, Ahok-Djarot telah menghasilkan program yang baik bagi perempuan. Karenanya, dia meminta Ahok-Djarot untuk mempertahankan program yang sudah mendukung perempuan. 

"Program yang sangat memberdayakan perempuan serta melindungi anak dan kelompok marjinal itu dipertahankan dan dikuatkan untuk mendatang," ungkap Eva.

BACA JUGA: Beuh..Anies-Sandi Bikin KO Jawara Cilandak Barat

Pihak-pihak yang hadir dalam Deklarasi Perempuan BaDja (Basuki-Djarot) seperti BaDja Dharma, Teman Ahok, Relawan BaDja, Nasdem, PPP, PDIP, Golkar, Hanura, PSI, Perempuan Peduli Kota, dan ibu-ibu Rusun Tambora. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nyalakan Lilin, Soraya Haque: Ahok-Djarot Satu-satunya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler