Inilah Empat Program Spesial Auto2000 Selama Astra Auto Fest 2020

Rabu, 19 Februari 2020 – 21:58 WIB
Auto2000 Hadir di Astra Auto Fest 2020. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Salah satu dealer Toyota, Auto2000 hadir di ajang Astra Auto Fest 2020 yang digelar di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, selama lima hari ke depan (19-23/2).

Dalam ajang tersebut, Auto200 menyiapkan beragam produk kendaraan di bawah bendera Astra Internasional termasuk berbagai promo dan penawaran menarik lainnya.

Chief Operation Auto2000, Ivan P Sadik mengatakan, pameran tersebut digelar bersamaan dengan ulang tahun AI yang ke-63. Astra Auto Fest 2020 memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara divisi otomotif Astra, jasa keuangan Astra, Astra World, dan Astra Digital.

"Di sini Auto Family dapat membeli mobil Toyota dengan program pembiayaan yang mudah dan ringan, serta masih ditambah berbagai program promo menggiurkan lainnya,” kata  Ivan pada saat pembukaan Astra Auto Fest 2020,
Rabu (19/2).

Ia menambahkan, Auto2000 telah menyiapkan berbagai program promo istimewa yang dapat dipilih dan manfaatkan, spesial hanya berlaku di lokasi pameran.

- Paket Bunga Sesuai Tenor

Program ini berlaku untuk seluruh model mobil penumpang Toyota kecuali Alphard, Voxy, C-HR, Corolla Altis, Vellfire, dan Camry. Skemanya sederhana, untuk cicilan dengan tenor 1 hingga 5 tahun (12-60 bulan). Rate yang dikenakan adalah 1% untuk tenor 1 tahun, 2% untuk tenor 2 tahun, 3% untuk tenor 3 tahun, 4% untuk tenor 4 tahun, dan 5% untuk tenor 5 tahun.

Syaratnya calon konsumen memberikan down payment (DP) 25% dengan skema Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM) dan ada biaya admin Rp 1 juta. Tersedia juga premi asuransi khusus untuk Auto Family.

- Special Offer 0%

Program ini spesial untuk caoln pengguna yang ingin berburu mobil baru Toyota seluruh model, kecuali Alphard Q. Modalnya cukup DP 25% ADDM dengan tenor 12 bulan dan bunga 0%. Seperti paket lainnya, terdapat biaya admin sebesar Rp 1 juta dan tersedia premi asuransi khusus untuk Auto Family yang memanfaatkan paket unik ini.

- Program Asuransi Khusus

Bekerjasama dengan Asuransi Astra, Auto2000 menyediakan rate khusus untuk pembelian asuransi comprehensive Garda Oto. Program ini tidak berlaku untuk kombinasi dan khusus untuk customer yang membeli secara kredit di Astra Auto Fest 2020.

- Lucky Dip

Program ini berlaku pada saat pameran Astra Auto Fest 2020, dengan syarat telah menyetorkan tanda jadi minimal Rp 5 juta untuk pembelian retail dan berlaku untuk 1 unit per-customer. Undian berhadiah langsung yang disediakan antara lain free angsuran selama 1 tahun hingga maksimal Rp 50 juta, bonus DP 10% hingga maksimal Rp 50 juta, bebas asuransi selama kredit hingga maksimal Rp 50 juta, coverage asuransi Flexy Life hingga maksimal Rp 1 miliar, hingga car trunk fungsional.(mg9/jpnn)

BACA JUGA: Resmi Dibuka, Astra Auto Fest 2020 Hadirkan Promo Menarik


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler