Inilah Pemain Paling Diharapkan Napoli

Senin, 27 Mei 2013 – 21:15 WIB
NAPOLI - Runner up Liga Italia Napoli tak hanya sibuk untuk mendatangkan pelatih anyar. Tim milik Aurelio De Laurentiis tersebut juga tengah menyiapkan rencana transfer untuk memperkuat tim di musim baru nanti.

Sejauh ini, tiga pemain menjadi buruan utama. Mereka ialah striker AS Roma Pablo Daniel Osvaldo, penyerang Manchester City Edin Dzeko , dan gelandang Chelsea Ramires.

Khusus nama terakhir, De Laurentiis pun rela terbang ke London untuk membicarakan proses transfer gelandang asal Brazil tersebut.

Kedatangan De Laurentiis ke London juga sebagai upaya untuk mengikat Rafael Benitez. Sampai saat ini, Benitez memang menjadi sosok pelatih yang memiliki kans paling besar untuk menangani Napoli.

“De Laurentiis akan segera merampungkan kesepakatan kontrak sembari membahas mengenai transfer yang akan dilkakukan Napoli,” demikian tulis Corriere Dello Sport, Senin (27/5).

Nah, khusus mengenai rencana pembelian pemain, itu bisa menjadi isyarat bahwa Napoli sudah siap untuk melepas striker andalan Edinson Cavani musim panas nanti.

Osvaldo dan Dzeko diharapkan bisa menjadi solusi tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Cavani. Sebab, tidak mudah untuk menggantikan peran Cavani. Musim ini, pemain asal Uruguay tersebut sukses menjadi top skor Liga Italia.

Dana penjuala Cavani tentu akan cukup untuk memboyong tiga pemain tersebut. Sebab, kabarnya Napoli hanya mau melepas Cavani dengan harga di kisaran Rp 700 miliar. Sejauh ini, Real Madrid dan Manchester City menjadi klub yang paling ngotot mendapatkan tanda tangan Cavani. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Tawar Bale Rp 952 Miliar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler