Inilah Penyebab Hancurnya Hubungan Asmara Miley-Liam

Selasa, 17 Desember 2013 – 16:18 WIB
Miley Cyrus bersama Liam Hemsworth. Getty Images

jpnn.com - Miley Cyrus akhirnya mengungkapkan penyebab hancurnya hubungan asmara antara dirinya dengan Liam Hemsworth. Bagi Miley, penyebab utamanya karena dia dan bintang "The Hunger Games" itu terlalu cepat memutuskan untuk bertunangan.

Padahal umur mereka masih belia. Liam 23 tahun sementara Miley baru saja berumur 19 tahun. "Aku pernah takut sendiri. Ku pikir untuk menaklukannya dengan membuat perubahan dalam hidup (bertunangan)," ucap Miley saat tampil dalam acara televisi yang dipandu Barbara Walters.

BACA JUGA: Bintang SWAT Sempat Pacari Liz Taylor

Miley dan Liam sempat berpacaran selama 4 tahun. Mei 2012, keduanya mengumumkan telah bertunangan, namun kemudian putus September 2013 lalu. Sempat muncul kabar ini disebabkan karena Miley nekat menari vulgar saat tampil di MTV Video Music Award pada Agustus lalu, ternyata sama sekali bukan.

Walau sampai kini masih mencintai Liam, pemilik hit "Wrecking Ball" ini mengaku lebih betah hidup ngejomblo.

BACA JUGA: Tata Janeeta Berharap Jodoh

"Sekarang aku tak butuh seseorang lagi (kekasih). Jika kamu punya perasaan seperti itu lagi (ingin punya kekasih), berarti kamu tak bisa jadi dirimu sendiri," tambah putri penyanyi country Billy Ray Cyrus, seperti diberitakan Page Six, Selasa (17/12). (pra/jpnn)

BACA JUGA: Nikita Willy Mulai Bicara soal Lamaran Diego

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayumi Hamasaki Dilamar Mahasiswa Kedokteran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler