Inilah Perasaan Jessica Iskandar Jelang Putusan Pengadilan

Senin, 07 September 2015 – 06:01 WIB
Jessica Iskandar. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JIKA tidak ada halangan, pekan depan Jessica Iskandar akan menerima putusan dari majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan terkait  ‘tabir’ kebenaran akan pernikahan dengan suaminya, Ludwig

”Harusnya minggu kemarin putusan. Tapi diundur. Minggu depan paling baru sidang lagi,” ujar Jessica saat ditemui di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, (5/9).

BACA JUGA: Cherly Eks Cherrybelle Wakili Indonesia di Kontes Menyanyi di Jepang

Pernikahan Jessica, sapaan akrabnya, dengan pria yang diketahui sebagai pria kebangsaan Jerman memang sempat diwarnai konflik panjang. Dia dituding suaminya melakukan rekayasa pernikahan.  ”Aku nggak terlalu ngerti hukum. Pokoknya doain yang terbaik saja ya,” ujar pemeran Shasha dalam film ‘Coblos Cinta’ tersebut.

Walaupun demikian, Jessica terlihat begitu santai menanggapi keputusan yang akan dihadapinya nanti. Bukan kerena telah mengantongi kemenangan di Sidang PTUN, Jakarta Timur.  

BACA JUGA: Ivan Gunawan Ogah Beri Ortu Harapan Palsu

Jessica sengaja tidak mau terlalu memikirkan akan status yang dialaminya saat putusan tersebut dibacakan pengadilan. ”Aku nggak galau? Aku bahagia, kata siapa galau?” ujarnya.

Perempuan kelahiran 29 Januari 1988 itu secara perlahan 'move on' dan membuka hatinya untuk orang lain. Jessica pun berniat membangun rumah tangga lagi. "Semoga dikasih," tandasnya.

BACA JUGA: Wah...Wah...Bang Billy Jadian dengan Si Cantik Prilly Latuconsina?

Hanya saja, pemain film ‘Dealova’ ini tidak mau terburu-buru. Jessica ingin menikmati aktivitasnya sebagai ibu dari  El Barack Alexander. ”Kalau sekarang belum ada planning ke situ, fokus dulu ke anak,” ujarnya.

Kelucuan buah hatinya yang baru berusia dua tahun itu seakan membuat dirinya mampu melewati masa-masa sulit baik itu saat melewati persidangan maupun membesarkan anak seorang diri.

”Namanya manusia rasa iri ada. Tapi kan semua sudah terisi dengan keluarga lain, aku punya kakak laki-laki banyak, bareng-bareng saja, yang sedih nggak usah dirasain,” paparnya.

Jessica pun sepertinya sudah menutup diri dengan pria yang sempat mengisi hatinya itu. ”Nggak ada kontak, lagian aku nggak mau ngabarin,” jelasnya.

Kendati demikian, Jessica berusaha untuk menjelaskan kepada buah hatinya siapa ayahnya. Ia pun tidak mau dibilang ibu durhaka yang merahasiakan sosok ayah dari anaknya itu.

 ”Sebelum tidur El aku ajak bedoa, aku ceritain dari aku hamil ngapain, ngelahirin gimana, cerita lucu saja, ke depan, pas sudah siap ceritain sama dia nggak tegang lagi,” tegasnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Hasil Pemeriksaan Terakhir Anggita Sari, Biasanya Pakai Anunya yang Asli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler