Inilah Skuat Milan Lawan Malaga

Selasa, 23 Oktober 2012 – 19:54 WIB
Skuat AC Milan. Foto: Getty Images
AC Milan akan menjalani lawatannya ke Estadio La Rosaleda, kandang Malaga pada lanjutan kualifikasi Liga Champions, Rabu (24/10) dini hari WIB. Namun, beberapa pemain inti dipastikan tidak diikutkan karena alasan cedera.

Seperti yang diberitakan Goal Selasa (23/4), beberapa nama yang tidak akan diturunkan adalah Christian Abbiati, Ignazio Abate, serta Nigel de Jong. Kehilangan tiga pilar ini tentu akan berpengaruh terhadap permainan Rossoneri, julukan AC Milan.

Kiper utama Milan, Abbiati terpaksa diistrihatkan karena infeksi pernapasan. Saat meladeni Lazio di Seri A, Abbiati juga tidak diturunkan karena harus mendapatkan perawatan. Posisi di bawah mistar gawang dipersiapkan akan diisi oleh Amelia, Gabriel, Narduzzo.

Sementara bek kanan Abate masih dalam kondisi kurang fit. Ia juga diistrihatkan dan tidak mengikuti sesi latihan reguler. Sedangkan De Jong mengalami cedera pinggul

Dari 2 kali bertanding, AC Milan kini sudah mengumpulkan 4 poin. 3 poin penuh diperoleh setelah mengalahkan Zenit St. Petersburg 3-2. Sedangkan poin satu dipetik dari hasil imbang saat meladeni Anderlecht. (awa/jpnn)

Skuat AC Milan v Malaga

Kiper: Amelia, Gabriel, Narduzzo.
Bek: Acerbi, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mexes, Yepes, Zapata.
Gelandang: Ambrosini, Boateng, Constant, Emanuelson, Flamini, Montolivo, Nocerino.
Penyerang: Bojan, El Shaarawy, Pato, Pazzini.
BACA ARTIKEL LAINNYA... Nicky Butt Bantu Latih Tim Reserves

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler