Inilah Starting XI Indonesia vs Thailand

Rabu, 14 September 2016 – 19:29 WIB
Pelatih Timnas U-19 beri pengarahan kepada para remain. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - HANOI - Perubahan dilakukan oleh Timnas Indonesia di lini belakang. Meski tetap mengusung formasi 4-2-3-1, Habibi tak dimainkan dari menit awal pada laga AFF U-19 melawan Thailand U-19 di Hang Dai Stadium, Hanoi, Vietnam, Rabu (14/9) malam.

Sebagai gantinya, Edo masuk, kemungkinan, Pandi akan ditarik sedikit ke belakang. Sebab, selama ini Pandi juga pernah dimainkan di posisi full back.

BACA JUGA: SEMANGAT! Timnas U-19 Doa Bersama sebelum Bertolak ke Stadion

Begitu juga di bawah mistar, meski kondisi cedera sobek di bawah mata kiri M Riyandi belum pulih benar, dia berani ditampilkan karena lebih siap secara mental.

Thailand sementara itu tak melakukan perubahan besar. Skuat yang memenangkan laga perdana, tetap dipertahankan untuk menaklukkan Indonesia U-19.

BACA JUGA: Presiden Baru UEFA Berusia 48 Tahun, Ketum PSSI Nanti Berapa ya?

Hanya  Sirimongkhon Jitbanjong, yang tak diturunkan sedari awal dan digantikan oleh Suksan Mungpao. (dkk/jpnn) 

Starting XI Indonesia vs Thailand

BACA JUGA: Klik! Jadwal Liga Champions Kamis Dini Hari Nanti

Indonesia: M Riyandi; Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Arizky Wahyu Satriya, Pandi Lestaluhu, Asnawi Mangkualam Bahar, Satria Wardana, Sadil Ramdani, Edo Febriansyah, Sandi Pratama, Dimas Drajad.

Thailand: Chakorn Philakhlang; Chotipat Poomkaew, Arthit Kansangwet, Jakkapong Subsamutr, Saringkan Promsupa, Worachit Kanitsribumphew, Sansern Limwatthana, Wisarut Imura, Suksan Mungpao, Suksan Mungpao, Supachai Chaided‎

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ortega Masuk Radar Persija, Djibril dan Tosi Terancam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler