Innalillahi... Mahasiswi UGM Tewas Membusuk di Toilet Kampus

Selasa, 03 Mei 2016 – 10:20 WIB
Foto/ilustrasi: Radar Solo

jpnn.com - SLEMAN - Civitas akademika Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta dikejutkan oleh kasus tewasnya salah satu mahasiswinya, Feby Kurnia.  Mayatnya ditemukan di toilet Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) di kawasan Sekip, UGM, Senin (2/5) petang.

Mahasiswi asal Batam itu sebelumnya dikabarkan hilang sejak Kamis (28/4). Setelah minta izin ke ibu kos, mahasiswi berhijab itu tak ada kabarnya lagi hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

BACA JUGA: Saat Sudah tak Bergerak, Yuyun Masih Juga Diperkosa

Feby merupakan mahasiswi jurusan Geofisika FMIPA UGM. Petugas keamanan kampus menemukannya di salah satu toilet yang terkunci di lantai 5, gedung S2 dan S3 FMIPA UGM.

Mulanya, petugas curiga denga bau menyengat dari dalam toilet yang terkunci. Saat pintu dibuka, ternyata petugas menemukan Feby sudah tidak bernyawa lagi. Ia mengenakan celana panjang hitam, baju biru bertitik putih dan hijab hitam.

BACA JUGA: Gampang Menangis? Jangan Baca Kronologi Pemerkosaan Yuyun Ini

Juru Bicara UGM, Iva Ariana mengatakan, begitu ada penemuan itu pihak kampus langsung menghubungi kepolisian. Official page Line UGM juga mengabarkan tentang meninggalnya Feby.

Sedangkan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menduga Feby merupakan korban pembunuhan. Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi, terdapat luka jerat di leher Feby. “Dugaan sementara ya dibunuh,” katanya.

BACA JUGA: 14 Pemerkosa dan Pembunuh Yuyun, Sadis! Teramat Sadis!

Karenanya polisi pun akan menunggu hasil autopsi atas jazad Feby. “Kita tunggu hasilnya,” ujarnya.(riz/jpg/ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Operasi Penyamaran Bongkar Sindikat Penadah Mobil Curian


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler