Innalillahi, Sepupu Wima J-Rocks Jadi Korban Lion Air JT 610

Selasa, 30 Oktober 2018 – 09:56 WIB
Wima J-Rocks. Foto: Instagram/Swara Wimayoga

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Wima J-Rocks berduka atas kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10) pagi.

Sebabnya, salah seorang anggota keluarga, tepatnya kakak sepupu Wima J-Rocks dikabarkan menjadi korban peristiwa nahas itu.

BACA JUGA: Pegawai PLN Sengaja Ambil Cuti ke Bangka Bersama Istri

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Hari ini dapat berita duka kalau ternyata kakak sepupuku mas Anto (@wahjoe212) adalah salah satu penumpang pesawat Lion Air JT610 yang jatuh," ungkap Wima J-Rocks lewat akun Instagram miliknya @swjrocks, beberapa jam yang lalu.

BACA JUGA: Lion Air JT 610 Jatuh Bikin Cita Citata Takut Naik Pesawat

Pembetot bass itu menyebutkan bahwa awalnya dia mengetahui kabar duka tersebut karena melihat barang-barang yang diduga milik penumpang pesawat Lion Air. Sepertinya case handphone, serta foto KTP yang beredar di media sosial. Menurut Wima J-Rocks, barang-barang itu merupakan milik kakak sepupunya yang bernama Anto.

"Dilihat dari penemuan barang-barang penumpang juga ditemukan tas, HP, dan kartu sehat milik Mas Anto," tambahnya.

BACA JUGA: Tjahjo Kumolo: Saya Sangat Sedih

Wima J-Rocks menyampaikan belasungkawa atas kepergian sepupunya tersebut. Dia mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Di manapun Mas Anto berada sekarang, tolong jaga dia ya Allah, berikan juga kesabaran dan ketabahan untuk mba @ineyunitasi, de @samanthadww dan de Dimas. Turut berduka cita juga buat seluruh penumpang pesawat lainnya dan semoga diberikan ketabahan bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan," tutup Wima J-Rocks. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketua KNKT: Kalau Meledak, Puingnya Berkilo-kilometer


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler